alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Potong Penutup JPO Sudirman, Gubernur Anies Dibully Netizen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc27153349d0f1ab636875e/potong-penutup-jpo-sudirman-gubernur-anies-dibully-netizen

Potong Penutup JPO Sudirman, Gubernur Anies Dibully Netizen


Potong Penutup JPO Sudirman, Gubernur Anies Dibully Netizen

Ilustrasi jembatan penyebarangan orang. (riaupos.co)

MINEWS.ID, JAKARTA – Lagi-lagi Gubernur Anies Baswedan membuat keputusan yang bikin netizen bingung yaitu memotong atap jembatan penyebarangan orang (JPO) dengan alasan agar lebih leluasa melihat pemandangan. Netizen cenderung menilai Gubernur DKI Jakarta itu memang ingin menyengsarakan warganya, apalagi sebentar lagi memasuki musim penghujan.

JPO itu berada di Jalan Jenderal Sudirman Jakarta. Kini seperti telanjang tanpa pakaian sehingga saat panas terik penggunanya akan kepanasan, begitu juga ketika hujan pasti basah kuyup.


Hal itu diungkapkan sitra padma yang mengomentari unggahan di akun twitter detik melalui akun @sisitra misalnya. Dia menilai Gubernur Anies memang sengaja membuat warganya tersiksa melewati JPO itu dengan membuat kalimat satire.


“ya biar kalo hujan gak kepanasan, kalau panas gak kehujanan gitukan.”


Hal senada diungkapkan W.S.G melalui akun @wisanggeni_11 dia bisa membayangkan saat hujan nanti bakal banyak pengguna payung yang sengsara melewati JPO itu.


“Kalau sedang hujan, angin di antara gedung tinggi spt Sudirman n Thamrin kencang sekali, apalagi posisi diatas, spt JPO. Dijamin payung kalo gak terbang ya patah. Dan dijalan sempit spt itu semua bawa payung pasti sgt tdk nyaman. Naik/turun tangga bisa kepleset krn ketutup payung.”


Mardi Siswoyo melalui akun @MardiSiswoyo6 bahkan mempertanyakan semboyan yang pernah diungkapkan Anies, “sehat kotanya, sejahtera warganya.”


“Semboyan gubernur sehat kotanya sejahtera warganya di mana sich letaknya..? Hasil karya gubernur sebulmnya yg tampak rapi dan bagus justru malah di rusak.”


Dhe PURNAMA melalui akun @KakBejo juga melihat niat menyengsarakan warga Jakata itu. “Yg bikin keputusan ini gak pernah blusukan, menjajal menjadi pejalan kaki di ibukota. Sehingga hal-hal yg secara kasat mata jelas terlihat, misalnya menjelang musim hujan, pejalan kaki kehujanan, jadi diabaikan. Sungguh Tolol dan Goblok alias Togog kalau kata Rocky Gerung.”


Pernyataan satire juga diungkapkan dums melalui akun @dumskymonsky di kolom komentar akun detik.


“Mungkin tujuannya melatih warga jakarta biar kuat menghadapi global warming atau cuaca exstrim. apalah arti panas dan hujan, asep polusi tiap hari aja sanggup dihirup, stressnya macet pun kuat dihadapi…. .”




profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Bingung gimana dapat cuan. Ya terpaksa buat yang aneh aneh. Gitulah, dapat yang gaberner. Tiap hari opera van java.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
patrio80 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ga usah kaget



Potong Penutup JPO Sudirman, Gubernur Anies Dibully Netizen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 6 lainnya memberi reputasi
“ya biar kalo hujan gak kepanasan, kalau panas gak kehujanan gitukan.”

Potong Penutup JPO Sudirman, Gubernur Anies Dibully Netizen

profile-picture
profile-picture
simsol... dan hamtonz memberi reputasi
Ini namanya out of the box
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Suka-suka gw bang-sat
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Entah apa yang merasuki anies...

JPO d tengah kota jakarta tanpa kanopi...

emoticon-Big Grin
profile-picture
simsol... memberi reputasi
wan aibon tiap hari manggung mulu ni...
emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Kan kalian2 juga yg milih die jadi gubernur.
Ya sekarang nikmatilah hasil pilihan mu, Oleh mu sendiri.

Itulah akibat milih nya menggunakan hati, bukan otak.
profile-picture
profile-picture
simsol... dan junaedi1982new memberi reputasi
gpp, keindahan dan seni itu lebih penting dari pada manfaat dan faedah.

jgn lupa dipilih lagi ya di tahun 2022
profile-picture
profile-picture
simsol... dan itkgid memberi reputasi
Gabener tolol
profile-picture
profile-picture
simsol... dan d70103000 memberi reputasi
Semua gara-gara bocah PSI yang nyari panggung emoticon-Ngamuk

Anggaran lem di blow up,
Anggaran ballpoint di blow up,

Terpaksa nyari tambahan dari pos lainnya.
Ke depan, mungkin aliran listrik buat lampu merah, palang pintu kereta, bakalan diputus karena pemborosan.
emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imba.ruiner dan 2 lainnya memberi reputasi
nah kampret, mana pembelaan dungu mu?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dukung anies jd governor jkt seumur hidup...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Bentar lagi proyek tuh...bersihin JPO dari lumut. Kan hujan bisa lumutan.

Dan membersihkan JPO dari lumut itu sangat mendesak, kalo tidak, bisa terjadi kecelakaan (terpeleset, terpelanting). Dan biaya buat bersihin juga bukan yg kaleng2 , karena ini menyangkut nyawa manusia.

Say gluebener wkwkwk provinsi
emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashrose dan 4 lainnya memberi reputasi
Gak kepikiran begitu cerdasnya.. warga pasti mendukung keputusan ini.. habis ngeri kalo disuruh mandi sendiri sebelum mati.. pake kafan sendiri sebelum masuk kubur. Sholat sendiri pas mau ke kuburan. Jalan sendiri ke tempat kubur. Gali dan tutup lubang kubur sendiri pula.

Daripada itu terjadi.. ya amin aja deh sama segala keputusan doi.

profile-picture
profile-picture
simsol... dan itkgid memberi reputasi
pada kagak ngarti biar ada project bikin atep lagi woyyyy,......
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Pesan moral nya kalo DKI mengangarkan biaya konsultasi sampai puluhan miliar ya jangan di coret.......kaya gini jadinya?
profile-picture
itkgid memberi reputasi
pemikirannya wan aibon selalu smart
Hmm..mencoba objektif aja, ga semua JPO butuh atap kali ya.
kena buly lagi pak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di