alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Profil Alphad Syarif Dan Langkah-langkah Pemerataan Ekonomi Samarinda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc23fad65b24d592f444d8c/profil-alphad-syarif-dan-langkah-langkah-pemerataan-ekonomi-samarinda

Profil Alphad Syarif Dan Langkah-langkah Pemerataan Ekonomi Samarinda

Profil Alphad Syarif Dan Langkah-langkah Pemerataan Ekonomi Samarinda
Nama Alphad Syarif kembali masuk sebagai orang penting dalam struktur Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Samarinda. Dalam catatan profil Alphad Syarif, ia adalah kader dari Partai Gerindra yang sudah cukup berpengalaman dan memiliki rekam jejak yang bagus sebagai salah satu politisi di Kalimantan Timur.

Pada periode 2019-2024 ini, Alphad Syarif berhasil menduduki posisi Wakil Ketua I DPRD Samarinda setelah meraih suara terbanyak kedua dari pemilu 2019 lalu di daerah pemilihan 1 Samarinda. Keberhasilan ini menunjukkan bahwa Alphad Syarif adalah salah satu sosok yang dihormati oleh masyarakat dan diinginkan untuk terus bisa berkarya demi kemajuan daerah.

Profil Alphad Syarif dan Target Pemerataan Ekonomi

Alphad Syarif dikenal sebagai seorang politisi yang ulung dan berdedikasi. Sebelum menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Samarinda periode 2019-2024, ia adalah Ketua DPRD Samarinda untuk periode 2014-2019.

Politisi berusia 42 ini lahir dari kalangan yang disiplin sehingga dalam menyelesaikan tugasnya, pada profil Alphad Syarif selalu menekankan kedisiplinan kepada para anggotanya. Selain itu, Alphad Syarif juga selalu menekankan bahwa pemerataan ekonomi di Samarinda adalah salah satu tugas utama yang harus dijalankan.

Samarinda adalah salah satu kota besar yang ada di Kalimantan Timur. Kota ini memiliki potensi ekonomi yang sangat tinggi dan juga beragam. Sayangnya, pemerataan ekonomi di Samarinda belum merata dan mengakibatkan kesenjangan yang cukup tinggi.

Ketika ditanya mengenai strategi untuk melakukan pemerataan, Alphad Syarif mengatakan bahwa ia sebagai Wakil Ketua I DPRD akan fokus pada pembangunan infrastruktur. Beberapa infrastruktur seperti jalan, drainase, selokan dan lainnya akan dibangun untuk menunjang kegiatan perekonomian masyarakat Samarinda.



GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di