alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Baca ini! Masihkah Kamu Percaya Menara Eiffel Tempat Romantis?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc2392c0577a9210c7543f0/baca-ini-masihkah-kamu-percaya-menara-eiffel-tempat-romantis

Baca ini! Masihkah Kamu Percaya Menara Eiffel Tempat Romantis?

Mengingat tempat-tempat yang begitu romantis, pastinya agan setuju kalau mimin langsung menempatkan menara eiffel pada urutan pertama. Dimana disaksikan oleh menara ini, tidak sedikit sebuah ikatan asmara berawal. Seperti halnya Tom Cruise sang bintang besar hollywood saat melamar Katie Holmes.

Tapi bagaimana dengan sisi lain keromantisan tempat ini. Iya, ternyata dalam kesehariannya tidak hanya cerita romantis yang terabadikan. Inilah sisi lain menara Eiffel disamping keromantisannya.

1. Sering Terjadi Bunuh Diri

Menurut catatan sekitar 341 bunuh diri terjadi di menara ini. Awal mula kasus bunuh diri terjadi di tahun 1911. Saat seorang penjahit bernama Frantz Reichelt tewas. Ketika itu Ia mencoba jubah yang diyakini bisa membuat dirinya terbang.

2. Kritik Yang Tidak Sedikit

Bukan hanya itu menara yang awalnya hendak dibangun di Barcelona ini mendapat bermacam-macam keritik dari masyarakat. Tentang keberadaannya yang mengganggu mata, bahkan surat kabar harian dipenuhi surat keritik para komunitas seni di Paris.

3. Akan di Bongkar


Dua puluh tahun menjadi izin berdirinya menara ini. Itu artinya menara ini seharusnya musnah di tahum 1909. Pada masa itu kepemilikannya telah diserahkan kepada pemerintah Paris. Namum setelah menara ini memberikan keuntungan bidang komunikasi. Akhirnya hingga kini masih tetap berdiri dengan begitu gagahnya.

Nah bagaimana pendapatam agan-agan sekaliam. Masihkah berfikir paris kota romantis? Nah untuk agan-agan yang ingim diulaskan tentang sejarah silakan langsung ketik dikolom komentar, terima kasih telah membaca.
apa romantisnya ngeliat eiffel yang kek sutet wakwkkaa..
mending ke prambanan
Lihat 1 balasan
Kebohongan yang Diulang Terus-Menerus Bisa Diterima Sebagai Kebenaran (Anand Krisna)

emoticon-Cool

coba itu eipel dibikin dari bambu.... makin laris manis tuh
Lihat 1 balasan
Balasan post s.i.n.y.o
Ke Prambanan rekom juga tuh 😁
Balasan post charmelots
Haha, ada-ada aja nih agan inisiatifnya😁


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di