alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tolak UMP DKI, Serikat Buruh Akan Gelar Demo di 100 Kota
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc216d568cc952b88227091/tolak-ump-dki-serikat-buruh-akan-gelar-demo-di-100-kota

Tolak UMP DKI, Serikat Buruh Akan Gelar Demo di 100 Kota

Tolak UMP DKI, Serikat Buruh Akan Gelar Demo di 100 Kota

Quote:



https://bisnis.tempo.co/read/1268007...mo-di-100-kota

Kapan pengusaha dan investor bisa tenang?
profile-picture
profile-picture
dede4141 dan imba.ruiner memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
UMP DKI apa kaitan nya dg demo di 100 kabupaten dan kota ?
Nggak masuk akal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GreatCapture dan 2 lainnya memberi reputasi
salah sasaran anies ini cuma gubernur mana bisa lawan pp yang dibikin presiden
yang didemo harusnya jokowi atau tunggu 2024 sampe anies jadi presiden
Makin ngelunjak tar kena ganti ma mesin ente pada mewek mewek !



emoticon-fuck
profile-picture
Gentayaumal memberi reputasi
Mbok ya legowo tah..sudah baik itu 4.2..
Kalo dirasa kurang,ya memang sudah sifat kita kurang terus.emoticon-Marah

Cari alternatif lain,jualan apa gitu,buat sampingan.emoticon-cystg
Kalo ngandelin gaji sebagai buruh ya jgn harap bisa sejahtera,makmur,emoticon-Wakaka...kecuali laki bini kerja semua..emoticon-Shakehand2.......pas deh itu 4.2+4.2=lumayan sejahtera.emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan Gentayaumal memberi reputasi
pokoknya demo terus sampe gw bisa bangun "istana"

ttd Preman Buruh ( SI )
Ya seperti biasa
Lihat 1 balasan
bersyukur aje. gua aje kagak nyampe 5 persen masih bersyukur.
Balasan post nadaramadhan20
🎵Aku diam tak bicara
Hanya mampu pandangi
Ocehan UMR-mu yang menari🎵
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
bisa demo terus itu yang demo dapat duitnya darimana ya? dari langit? emoticon-Cape d...
Kalau gue ketua apa tuh namanya yg mewakili para pengusaha, gue bikin prank blg, teman2 pengusaha yuk kita minggat ke vietnam sj. Coba gertak begitu, pengen liat brp banyak buruh yg lsg jd penghianat teman2 buruhnya. emoticon-Ngakak
profile-picture
akubebe memberi reputasi
Ane yakin si so mad ga mampu ceramah soal

"Bersyukur"

Didepan buruh emoticon-Traveller
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
UMP yang diumumkan anis kurang memuaskan ya
jangan terlalu berlebih-lebihan , nanti phk elo pada mau makan apa
Tinggal phk aja.banyak yang butuh kerja,mau dibayar lebih murah, dan gak rewel.
profile-picture
Gentayaumal memberi reputasi
Diubah oleh bghifari
ayo demo terus, biar pabrik pada pindah ke jateng emoticon-Big Grin
profile-picture
Gentayaumal memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nyok rame2 pindah vietnam
jadi pengangguran baru tau rasa emoticon-Traveller

Nice Sampah



Quote:


pertumbuhan ekonomi 5% kenaikan upah 16%, lha trus yang 9% yang nombokin siapa?
pengurangan karyawan?
Ganti robot... robot tidak punya serikat kerja, robot tidak pernah menuntut kenaikan gaji
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di