alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bayi Perempuan Ditemukan di Etalase Warung Nasi Uduk di Lampung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc20fa50577a96c7c2a9d2f/bayi-perempuan-ditemukan-di-etalase-warung-nasi-uduk-di-lampung

Bayi Perempuan Ditemukan di Etalase Warung Nasi Uduk di Lampung

Quote:


Inilah bayi perempuan yang ditemukan tergeletak di dalam etalase sebuah warung di Jalan Kenanga, Perumnas JSP, Metro, Senin (4/11/2019) pagi - Polsek Metro Timur [Tribun Timur.com]

Quote:


Nasib baik ntu anak gak dibunuh orang tuanya, moga jadi anak yang sukses

#REemoticon-Amazed

Simak beritanya
kasian banget bayinya emoticon-Turut Berduka

Btw pertamax and pejwan emoticon-Cool
Setidak.nya ntu bayi tidak dibuang di sungai atau dibunuh...

Selamat buat adek bayi,dpet orang tua yg lbih baik.emoticon-Shakehand2
Selamat buat ibuk,dpet rejeki nomplok,g usah susah2 mengandung 9 bulan,melahirkan,tau2 udah dapet anak lagi.emoticon-Selamat

Inilah hikmah yg dapat kita pethik,INDAHNYA "BERBAGI" KEPADA SESAMA,SEKALIPUN PADA ORG YG TAK DIKENAL..emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
Lihat 1 balasan
bayi korban hamil luar nikah atau orang tua miskin?
Ngak bertanggung jawab ortunya.
pelaku nya punya motif apa nih yee , apakah anak haram atau icikiwirrr emoticon-Ngakak
poor girlemoticon-Mewek
suka heran gw sm manusia biadab yg ngebuang anak, brp byk Ibu yang keluar duit jutaan hanya untuk bisa punya anak bahkan nunggu belasan tahun dan ngebatin tiap liat anak kecil.

kalo faktor ekonomi mbok ya KB, gratis dari pemerintah, klo malu di bidan cm 20-50rb buat 3 bulanan, klo ga kuat hidupin kasih ke tetangga atau panti biar lebih beradab. inget nanti kalo mau nikah itu anak pasti akan cari orangtua kandung minta restu dan izinnya emoticon-Nohope
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Diubah oleh dr.anonymous
nasib...ya...nasib..emoticon-Om Telolet Om!
Balasan post silumanJAMBLANG
3.8 kg buat cewe gemuk banget
mudah2an yg nemu mampu materi & ngasuhnya.

tetep bgst tuh yg buang emoticon-Mad


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di