alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wiranto Menggugat Minta Utang Dibayar Nyaris Dua Kali Lipat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc20f3fc9518b7ef25a501f/wiranto-menggugat-minta-utang-dibayar-nyaris-dua-kali-lipat

Wiranto Menggugat Minta Utang Dibayar Nyaris Dua Kali Lipat

Quote:


Riba itu.. emoticon-Big Grin

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pak jendral duit e banyak oiii... emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
duit riba tuh pak wir, awas kerak nerakaemoticon-Belgia
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalau bilang g punya uang, mau apa?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
hehe..kaluannya busuk juga ya...pantesan anak2nya jengah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
riba coi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ih riba.
coba tanya menantu tercynta, boleh nggak kayak gitu. emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
isi surat perjanjianya ky apa sih?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Wiranto bangkrut pa setelah ga jd menteri
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
jgn begitu lah pak... malu sama anak... emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pitrelli dan 2 lainnya memberi reputasi
Terkait masalah di internal Hanura beberapa tahun silam ternyata.
Yg pasti untung pengacaranya...

emoticon-Big Grin
wah ada berita lainnya ...
nyabak juga tuh doku emoticon-Matabelo
duit korupsi palingan
gaji resmi jenderal itu berapa sih? gak seberapa
gak mngkin pnya duit em em an kek gitu kalo bukan hasil kerja sampingan cawe cawe
saking banyaknya duit dia sampe bisa bikin parpol segala
pdhal ia bukan pengusaha sekelas prabowo atau surya paloh yg emang wajar dan maklum jika pnya banyak duit
Tergantikan
 isi surat perjanjian tertanggal 24 November 2009 tentang penitipan dana

Jatuhnya pidana ini bukan perdata. Emang bisa minta dibalikin ya kalau pidana emoticon-Bingung


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di