alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc1edd8a72768328857ed05/tak-semua-hal-harus-kita-kepoin-dari-pasangan

Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan

Hidup dengan memiliki pasangan adalah sesuatu yang menyenangkan karena hidup dengan pasangan adalah sesuatu yang menyenangkan dibandingkan hidup sendirian tanpa adanya pasangan hidup. Setiap orang tentu hidupnya tak ingin sendiri dan butuh dengan sesuatu hubungan terutama hubungan cinta. Bahagia pun begitu terasa saat diri sudah menemukan jodoh atau pasangan hidup yang tepat terlebih bila  pasangan hidup sendiri adalah jodoh yang paling di dambakan.
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan

Credit : womantalk.com

Bersama pasangan tentu akan mengalami banyak hal termasuk suka dan duka dalam menjalani hubungan. Saat bersama dengan pasangan tak jarang banyak momen bahagia tercipta mulai dari kebersamaan di rumah hingga saat liburan sehingga punya kesannya tersendiri yang tak mudah untuk di lupakan. Bukan hanya sekedar kebahagiaan semata, tak jarang hal-hal yang kurang mengenakkan pun seringkali terjadi mulai dari salah paham, pertengkaran, hadirnya orang ketiga dan lain sebagainya menguji keutuhan hubungan dengan pasangan.

Saat bersama pasangan tentu kita akan mengenal satu sama lain, biasanya jika belum menikah mengenal pasangan belumlah bisa sepenuhnya dan setelah menikah kita akan tahu banyak hal terutama sifat asli dari pasangan. Maka tidaklah heran bila seringkali terjadi menyesal menikah, salah pilih pasangan atau susah untuk menerima sikap pasangan. Dari waktu ke waktunya seringkali dengan pasangan saling mengenal satu sama lain dan tak jarang kepo dengan segala urusan pasangan.

Salahkan bila pasangan kepo atau diri kita kepo kepada pasangan? hal seperti itu sah-sah saja dilakukan karena sebagai orang yang menjalin hubungan jelas harus tahu apa yang dirasakan dan kondisi pasangan. Namun dibalik semua itu setiap orang punya ruangnya sendiri sehingga lebih baik kita jangan terlalu jauh untuk kepo karena tak jarang karena terlalu kepo malah memunculkan masalah-masalah hubungan yang seharusnya tidak perlu terjadi dan ujungnya terasa rumit untuk di selesaikan.

Kepo terhadap pasangan itu wajar-wajar saja terutama pada sesuatu hal yang penting seperti dugaan hadirnya orang ketiga, masalah finansial dan lain sebagainya. Akan tetapi tak semua hal harus dikepokan dari pasangan karena pasangan tak membicarakan sesuatu hal bukan tak ingin mengatakan, bisa saja hal tersebut bukan sesuatu yang penting dan juga belum tahu cara mengungkapkan secara tepat ke pasangan agar tidak menyakiti hati. Permasalahan seperti ini memang menjadi masalah yang terkadang serius.
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan

Credit : titiknol.co.id

Tak semua hal bisa kita kepoin dari pasangan, karena saat kita terlalu kepo tak jarang muncul sebuah penyesalan. Meskipun begitu bangunlah komunikasi dengan pasangan dan katakan apa yang semestinya dikatakan kepada pasangan agar tidak timbul saling curiga satu sama lain. Kepercayaan sangat dibutuhkan dalam hubungan, untuk itulah jalin komunikasi dengan baik  dan jaga sikap kita kepada pasangan agar hubungan tetap harmonis selalu. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi, Pengalaman Pribadi dan Inspirasi kehidupan
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaduruk dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Reserved
Setuju ...

Sebaiknya para istri tidak kepoin isi HP para suaminya...

Daripada nanti tejadi pertengkaran hebat...wkwkwkwkwkwk...

karena 90% laki2 berkomunikasi dengan wanita lain....komunikasinya mungkin biasa saja seperti teman...tapi tetap aja buat istri yang cemburu buta itu akan mengakibatkan pertengkaran.



Note : persentase tersebut hanya dugaan ane aja...bukan fakta hasil survey.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rhie007 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ane lagi kepooo neh
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Ane dan suami malah saling kepo tuh gan, suami kepoin wa ane dan ane kepoin wa suami dan kami kadang ledek-ledekan.. iiih kepooo trus yang lg kepo senyum-senyum sambil terus kepo emoticon-Ngakak (S)
ini bukan karena nggak percaya sm pasangan lho gan tapi cuma pengen tahu aja emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alanaf98 dan 3 lainnya memberi reputasi
Pas pacaran dl ane suka bgt kepo ke pcr. Ehh bolak balik mergokin dia selingkuh. Tiap di tegur balik lg balik lg. Akhirnya capek negur ane biarin itu selingkuh sampe puas. Paling jg kena karma sendiri. Ane jalanin hidup ane kyk kagak punya pcr, kagak ngabarin kalo gk di tanya, kagak tanya dimana dia, atau lg ngapain dan sama siapa. Toh ane udah tau dr pd sakit hati. Dan endingnya selingkuhannya hamil. Ane cuma bisa ketawa tp hati ane miris bgt emoticon-Ngakak dan paling lucunya selingkuhannya yg nglabrak ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post pinknam00
Berarti selingkuhannya berpikir bahwa kamu adalah selingkuhan suaminya........makanya kamu dilabrak.

Mungkin gak begitu situasinya....

Skenario 1 :
- Dia sebenernya punya pacar tapi pura2 pacaran juga sama kamu.
Skenario 2 :
- Dia sebenernya menganggap kamu cem2an aja gak serius buat dinikahin
- Skenario 3 :
Dia sebenernya menjadikan kamu kekasih bayangan
Skenario 4 :
- Hubungan kalian mungkin cuma buat selingan aja selama ini.


Tapi kalo bukan begitu situasinya...kamu harus berterimakasih pada tuh cowok untuk tidak menjadikan kamu sebagai istrinya.

"Duh...untung aku gak menikah sama dia" gitu kira2 ilustrasi kata2nya


Semoga sista mendapatkan yg terbaik untuk sista...

profile-picture
profile-picture
huwwi dan ulermaboq memberi reputasi
Quote:


Makasih doanya gan.
Kebetulan ane dl pcran pas dia di titik terendahnya. Pas keluarganya bangkrut. Karena bpk ibunya cerai karena bpknya suka pesta di tempat prostitusi kadang ke diskotik jg. Pas kehidupan dia mulai membaik ehh malah ngikut bpknya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post pinknam00
mungkin secara gak sadar begitulah cara dia membalas dendam kelakuan bapaknya....if I may say.

iya sama2 ya sis..tks jg
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kepo dah hate
Makanya kalau sudah berumah tangga 1 macam saja gan

Jangan macam-macam.Aplgi dgn lawan jenis walaupun cuma sekedar teman.

Ane pasca menikah.HP cuma 1,ga pernah di password,etc.

Mau bini kepoin juga aman.Toh ga macam-macam emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
ts suka kepo juga emoticon-Ngakak
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Quote:


Dah kek drama misteri ilahi bro nasib percintaan elo
Yang penting adalah soal RASA dan keterbukaan, kalau memang hubungan terasa sudah tidak enak, hambar atau ada yang berbeda dari hari ke hari berarti memang ada sesuatu, dan harus segera di cari jalan keluarnya, walaupun kemungkinan besarnya adalah perpisahan..,tapi lebih baik daripada menjalani hubungan yang sudah tidak nyaman. emoticon-Cool


btw ane kadang kepo, kalo cewek ane buang air besar kaya gimana ya, konon mitosnya kan cewek cantik mau ngapain juga tetep cantik,
pengen liat langsung tapi takut ane malah ilfil trus jadi males sama doi emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
mending kepoin pasangan, dibanding kepoin orang lain...
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Justru dengan kepo ke pasangan kita bisa lebih tau sejauh ini dia sesuai ekspektasi kita ga sih.
Tapi ya harus siap juga kenyataan kalau tidak sesuai ekspektasi kita.

Semua layak diperjuangkan dan layak mendapat tempat tersendiri di hati


Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
"Kepo juga ada gunanya juga kali,...
biar lebih tau apa bener pasangan kita udah setia,..
kalo ga kepo diem aja tau2 udh punya agy lemes dah,...
profile-picture
profile-picture
girorogocho dan tafakoer memberi reputasi
nah ini dulu mantan ane alias skrg istri emoticon-Hammer
Setiap pinjem hp ane semua sms pasti dibaca meskipun dr bo-nyok ane.ga suka sm isi sms marah emoticon-Cape d... (S) pdhal dia sndr yg kepo

Skrg sih udh jarang emoticon-Malu (S)
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
semenjak gw dewasa, gw gak pernah sengaja membuka hape pasangan gw emoticon-Angkat Beer dan gak pernah angkat telefon (kecuali disuruh) yang masuk ke hape pasangan gw emoticon-Angkat Beer karena privasi itu hak asasi
gw pun berharap demikian dari si doi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
Paling gemes kalo dah bahas beginian emoticon-Traveller
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
tapi jangan sampe jg nutup2 in sesuatu dong emoticon-Malu (S)
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di