alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc1edd8a72768328857ed05/tak-semua-hal-harus-kita-kepoin-dari-pasangan

Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
iya bener... pasangan jg pny privasi yess... threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..
yaudahlah gausah kepo, wkwk
Balasan post orgasmax
Balasan post abepinarno
Quote:


dan suami cemburu buta, ketinggalan gan hehe
Balasan post orgasmax
Quote:


@orgasmax jangan merendah untuk meroket gan wkwkkw btw emng tetanggan ama si yahya? lucuk bgtt
Balasan post riwidy
Quote:


aku bantu doa juga deh gann, aminnn
Balasan post eghy
Quote:


keereenn hahaha intinya harus cinta mati yaa
Balasan post ihiw2000
bener banget kurang kurangin kepo, biar tidak timbul curiga ya komunikasikanlah bukan kepoin si doi
Quote:


tetanggan di kaskus ganemoticon-Ngakak
ente juga tetangga ane, btwemoticon-Wkwkwk
Quote:


Wa nya dihapus smua gan....
Lihat 1 balasan
kasi contoh dong gan hal2 apa yg mhngkin tdk perlu banget dikepoin
Quote:


Suaminya hp nya dua yg satu di tinggal di tempat kerjaemoticon-Cape deeehh
profile-picture
riwidy memberi reputasi
Quote:


Pake aplikadi apa gan? Bagi dong...
Quote:


Emng hape 2 tapi smua ditinggal di rmh, gw yg jd asisten angkatin telp klo ad yg telp beliau wkwwkw
bener bangettt... gaboleh.. nice.. informasi yang bagus nih buat dibacaaa... nice bangettt... threadnyaaa kerennn... boleh nih sering2 bagi2 thread kaya gini... keren abissss... ditunggu yes gan thread2 lainnya...
Nanti kalo udah punya istri ane praktekin gan
Balasan post orgasmax
ane setuju banget nih gan emoticon-2 Jempol
Balasan post biskilat
Quote:


Ngapain dihapus gan orang nggak ada yang perlu dirahasiain kok, biar aja dikepoin, intinya kalau udah saling percaya dan juga saling terbuka insyaAllah gak ada masalah gan.
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di