alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc1edd8a72768328857ed05/tak-semua-hal-harus-kita-kepoin-dari-pasangan

Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan

Hidup dengan memiliki pasangan adalah sesuatu yang menyenangkan karena hidup dengan pasangan adalah sesuatu yang menyenangkan dibandingkan hidup sendirian tanpa adanya pasangan hidup. Setiap orang tentu hidupnya tak ingin sendiri dan butuh dengan sesuatu hubungan terutama hubungan cinta. Bahagia pun begitu terasa saat diri sudah menemukan jodoh atau pasangan hidup yang tepat terlebih bila  pasangan hidup sendiri adalah jodoh yang paling di dambakan.
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan

Credit : womantalk.com

Bersama pasangan tentu akan mengalami banyak hal termasuk suka dan duka dalam menjalani hubungan. Saat bersama dengan pasangan tak jarang banyak momen bahagia tercipta mulai dari kebersamaan di rumah hingga saat liburan sehingga punya kesannya tersendiri yang tak mudah untuk di lupakan. Bukan hanya sekedar kebahagiaan semata, tak jarang hal-hal yang kurang mengenakkan pun seringkali terjadi mulai dari salah paham, pertengkaran, hadirnya orang ketiga dan lain sebagainya menguji keutuhan hubungan dengan pasangan.

Saat bersama pasangan tentu kita akan mengenal satu sama lain, biasanya jika belum menikah mengenal pasangan belumlah bisa sepenuhnya dan setelah menikah kita akan tahu banyak hal terutama sifat asli dari pasangan. Maka tidaklah heran bila seringkali terjadi menyesal menikah, salah pilih pasangan atau susah untuk menerima sikap pasangan. Dari waktu ke waktunya seringkali dengan pasangan saling mengenal satu sama lain dan tak jarang kepo dengan segala urusan pasangan.

Salahkan bila pasangan kepo atau diri kita kepo kepada pasangan? hal seperti itu sah-sah saja dilakukan karena sebagai orang yang menjalin hubungan jelas harus tahu apa yang dirasakan dan kondisi pasangan. Namun dibalik semua itu setiap orang punya ruangnya sendiri sehingga lebih baik kita jangan terlalu jauh untuk kepo karena tak jarang karena terlalu kepo malah memunculkan masalah-masalah hubungan yang seharusnya tidak perlu terjadi dan ujungnya terasa rumit untuk di selesaikan.

Kepo terhadap pasangan itu wajar-wajar saja terutama pada sesuatu hal yang penting seperti dugaan hadirnya orang ketiga, masalah finansial dan lain sebagainya. Akan tetapi tak semua hal harus dikepokan dari pasangan karena pasangan tak membicarakan sesuatu hal bukan tak ingin mengatakan, bisa saja hal tersebut bukan sesuatu yang penting dan juga belum tahu cara mengungkapkan secara tepat ke pasangan agar tidak menyakiti hati. Permasalahan seperti ini memang menjadi masalah yang terkadang serius.
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan

Credit : titiknol.co.id

Tak semua hal bisa kita kepoin dari pasangan, karena saat kita terlalu kepo tak jarang muncul sebuah penyesalan. Meskipun begitu bangunlah komunikasi dengan pasangan dan katakan apa yang semestinya dikatakan kepada pasangan agar tidak timbul saling curiga satu sama lain. Kepercayaan sangat dibutuhkan dalam hubungan, untuk itulah jalin komunikasi dengan baik  dan jaga sikap kita kepada pasangan agar hubungan tetap harmonis selalu. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi, Pengalaman Pribadi dan Inspirasi kehidupan
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaduruk dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
betulll, kadang ngga tau itu jauh lebih baik daripada tau semuanya
Balasan post biskilat
Quote:


Ngapain dihapus gan orang nggak ada yang perlu dirahasiain kok, biar aja dikepoin, intinya kalau udah saling percaya dan juga saling terbuka insyaAllah gak ada masalah gan.
Balasan post orgasmax
ane setuju banget nih gan emoticon-2 Jempol
Nanti kalo udah punya istri ane praktekin gan
bener bangettt... gaboleh.. nice.. informasi yang bagus nih buat dibacaaa... nice bangettt... threadnyaaa kerennn... boleh nih sering2 bagi2 thread kaya gini... keren abissss... ditunggu yes gan thread2 lainnya...
Quote:


Emng hape 2 tapi smua ditinggal di rmh, gw yg jd asisten angkatin telp klo ad yg telp beliau wkwwkw
Quote:


Pake aplikadi apa gan? Bagi dong...
Quote:


Suaminya hp nya dua yg satu di tinggal di tempat kerjaemoticon-Cape deeehh
profile-picture
riwidy memberi reputasi
kasi contoh dong gan hal2 apa yg mhngkin tdk perlu banget dikepoin
Quote:


Wa nya dihapus smua gan....
Lihat 1 balasan
Quote:


tetanggan di kaskus ganemoticon-Ngakak
ente juga tetangga ane, btwemoticon-Wkwkwk
bener banget kurang kurangin kepo, biar tidak timbul curiga ya komunikasikanlah bukan kepoin si doi
Balasan post ihiw2000
Balasan post eghy
Quote:


keereenn hahaha intinya harus cinta mati yaa
Balasan post riwidy
Quote:


aku bantu doa juga deh gann, aminnn
Balasan post orgasmax
Quote:


@orgasmax jangan merendah untuk meroket gan wkwkkw btw emng tetanggan ama si yahya? lucuk bgtt
Balasan post abepinarno
Quote:


dan suami cemburu buta, ketinggalan gan hehe
Balasan post orgasmax
yaudahlah gausah kepo, wkwk
iya bener... pasangan jg pny privasi yess... threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di