alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dia Inspirasi Kehidupan Kedua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc1c6c6b8408864c66d1cce/dia-inspirasi-kehidupan-kedua

Dia Inspirasi Kehidupan Kedua

Dia Inspirasi Kehidupan Kedua

Menjalani kehidupan tidak semudah membalikkan telapak tangan terlebih kehidupan yang dijalani penuh dengan keterbatasan. sosok ini yang telah menyadarkan dan menginspirasi kehidupan ini menjadi kehidupan kedua yang benar benar harus dibuat lebih baik. siapa dia ?

Dia Inspirasi Kehidupan Kedua

dia adalah putra pertama saya, dan kenapa saya harus menyebutkan jika dia adalah inspirasi kehidupan kedua saya ? yaitu karena :

Quote:

Dia Inspirasi Kehidupan Kedua

Melihat seseorang yang paling disayangi tersenyum sangatlah bahagia terlebih lagi senyum ini disampaikan saat dari letihnya bekerja yang sering menyita waktu sehingga jarang menghabiskan waktu lebih lama bersama orang tersayang. Senyumnya yang manis serasa mengalahkan letihnya badan ini saat datang bekerja karena tidak akan ada rasa bahagia orang tua saat melihat anaknya tidak tersenyum untuk dirinya, dan perlu diketahui bahwa semua orang tua hanya memiliki satu INSPIRING PEOPLEdalam hidup yaitu membahagiakan keluarga, jadi jangan pernah berhenti mencintai keduanya meski mereka tidak lagi bersama.

Quote:

Dia Inspirasi Kehidupan Kedua

Masa kecil memang sangat sulit ditebak terlebih lagi ketika kita mampu memberikan pelajaran pertama kepada mereka saat dalam proses kandungan yang sangat mempengaruhi tingkat kecerdasan anak, sering mangajaknya berbicara ataupun sekedar memberikan dia sebuah pelajaran mendengarkan hal hal baik selama didalam rahim adalah kuncinya. meski anak saya belum mencapai kecerdasan yang tinggi tetapi cukuplah saya bangga dan selalu memberikan pendidikan yang baik kepadanya dengan cara memberikan pendidikan Ilmu, Akhlaq dan Tuturbahasa yang baik didalam keluarga, sehingga saat dia memulai kehidupan diluar sana dia sudah paham arti dan makna sesungguhnya.

Quote:

dalam usianya yang masih dalam proses pertumbahan, selalu melihatnya jika dia sudah mulai peduli dengan temannya meski masih harus memilih mana yang disukai ataupu tidak, selalu memberikannya pengertian bahwa teman adalah saudara yang harus dijaga dan disayangi sehingga mengurangi sedikit demi sedikit rasa ketidaksukaannya kepada orang lain, jangan pernah memarahinya saat melakukan kesalahan tetapi memberikan pengertian kepadanya sehingga dia mampu hidup dengan TASTETHELOCAL

Quote:

Dia Inspirasi Kehidupan Kedua

Hal ini sebenarnya yang paling utama menjadikan dasar bagi saya bahwa Inspirasi terbesarku adalah dia, sempat down melihatnya terbaring sakit dengan selang infus dan oksigen membuat hidup ini seperti sudah tidak punya harapan untuk bekerja ataupun melihat alam sekitar, akan tetapi saat dia masih diberikan kesehatan maka saat itu pula jiwa ini tahu bahwa hal yang paling utama dalam hidup adalah menjaga dengan baik orang orang tersayang dari hal hal yang membuatnya sakit, terutama saat sering bermain handphone dalam posisi tidur. sehingga untuk mengingatkan diri saya, maka saya buat tulisan ini dalamMLDSPOTKONTENHUNT dan KASKUSXMLDSPOT. kata terakhir adalah

"jadikan orang tersayang sebagai Inspirasimu, meski dalam keadaan apapun"

Sumber Tulisan : Pribadi

Sumber Gambar : Dok. Pribadi
Diubah oleh fandyr.fr
Semoga inspirasi yang bagus ke depan gan, dan putra kedua nantinya bisa menjadi inspirasi berikutnya. Selanjutnya bisa dikondisikan dengan baik agar putranya jadi bermanfaat.
profile-picture
profile-picture
fandyr.fr dan bdat memberi reputasi
Quote:

emoticon-Jempol
Diubah oleh bdat
Quote:


آمين
Mator thank you doanya bos
emoticon-Maaf Agan


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di