alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cara Paling Jitu Ngajak Pacar Nonton Film India Tanpa Memaksa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc1a6cc09b5ca764551d1e8/cara-paling-jitu-ngajak-pacar-nonton-film-india-tanpa-memaksa

Cara Paling Jitu Ngajak Pacar Nonton Film India Tanpa Memaksa

Ini nih sis, kalo kita mau nonton film india, tapi pacar kita gak suka dan gengsi. Serasa film india tuh lebay dan nggak kekinian banget. Padahal, pacar-pacar kita gak tau aja kalo nonton film india tuh bikin kita happy. Kita-kita nih yang penggemar film india garis keras tapi masih malu ngajak pacar nonton film india karena takut  dibilang norak, kita pun gak tau sebenernya pacar kita mau nemenin apa nggak buat nonton film india kalo kita belum pernah berani ngajak. Nih sis.. Ane punya artikel yang bisa ngasih tau tips-tips gimana caranya buat ngajak pacar kita mau nemenin bahkan beneran ngikutin film nya tanpa ada kesan memaksa. Yuk di simak artikelnya  emoticon-Smilie

https://sobatklik.com/6-tips-mengaja...anpa-memaksa/
Gua juga malas nonton sis, kebanyakan drama emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
kapten vijay katanya sekarang jadi gojek ya gan ?
Lihat 1 balasan
Balasan post awakdhewe
:goyang
Balasan post RetroPolic
ehehehehehheh
Anda suka nonton film India? Kayaknya pacar anda lebih baik mencari wanita lain.


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di