alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sang Tokoh Layangan Putus Angkat Bicara, Siapa yang Salah? Cari Tau di Sini, Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc1921ba7276877594bed07/sang-tokoh-layangan-putus-angkat-bicara-siapa-yang-salah-cari-tau-di-sini-gan

Sang Tokoh Layangan Putus Angkat Bicara, Siapa yang Salah? Cari Tau di Sini, Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
profile-picture
profile-picture
IlhamIswara dan lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Heem sist

Quote:


Amiin
profile-picture
rezaagustin memberi reputasi
Lagian netizen, orang penulis awal tak pernah menyebut nama, main menyimpulkan seenak udel aja. emoticon-Hammer2
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk saking berempati sama penulisnya🤣
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Nyimak sambil nyemil emoticon-pencet
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Pada bahas layangan
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi


Quote:


Jangan lupa sarapan emoticon-Traveller
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Semua karena se lang kangaaaaan emoticon-Leh Uga
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
jd bngung yg bner yg mna
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
sebenernya ane gabegitu percaya ama cerita ini emoticon-Sorry
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Jangan lupa minumnya ya sist

Quote:


Iya. Mau ikutan kagak?

Quote:


Kamu juga

Quote:


Bener banget

Quote:


Gausah bingung tinggal dikiat aja

Quote:


Yup. Jadi penonton aje ya gan
profile-picture
profile-picture
daruwiranda dan triwinarti memberi reputasi
Quote:


biar jd urusan mereka aja deh, yg satu layangan putus tp layanganya yg ngaku kalau putus
Lihat 1 balasan
Bakal ada kebohongan lain untuk menutupi kebohongan itu gan wkwk
Yaa moga aja semoga terselesaikan dengan baik ya
emoticon-Turut Berduka
mestinya tabayyun dulu ya. Dengarkan dari kedua belah pihak. Ngeri juga kalau misalnya komen sampai masuk ranah rumah tangga orang.
menurut ku momy asf merasa nbersalah menghancurkan karir suaminya......dan dia meminjamkan 3 anaknya utk buat vidio. krn kalo memang bener2 mau buat klarifikasi harmonis harusnya istri bang RZ juga ikut dalam vidio
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan rutheme memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post triwinarti
daripada layangan diputus apa gak mending lontongnya diputus aja hahahaha
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
kalo duitnya gak berkurang pasti gak bereaksi

gara2 ngefek ke ekonomi nya nih baru ada klarifikasi
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan kaiserwalzer memberi reputasi
Quote:


boleh juga biar kapok
Quote:


Quote:


Ngeri gua potong2 ...
Sepakat ceweknya kayak ga terima


Quote:


Layangan Ane masih ada
Kagak putus emoticon-Goyang
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Halaman 2 dari 10


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di