alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DPRD Potong Anggaran Kajian Revitalisasi Ragunan Rp 75 M Jadi Rp 4,4 M
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc1803909b5ca54e02c81ed/dprd-potong-anggaran-kajian-revitalisasi-ragunan-rp-75-m-jadi-rp-44-m

DPRD Potong Anggaran Kajian Revitalisasi Ragunan Rp 75 M Jadi Rp 4,4 M

Quote:

https://news.detik.com/berita/d-4773...=news_mostpop

kejanggalan anggaran lagi dari wan aibon emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanator dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
dilema jeketi58
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 37sanchi memberi reputasi
Cari panggung aja nih anggota dprd emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan winner4016 memberi reputasi
Banyak banget, wkwkwkwk
Dah ....ragunan diisi kucing, kambing, kerbo, sapi, kuda......

Plus kandangnya.

Dijamin murah wan aibon......emoticon-Ultah
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
DPRD Potong Anggaran Kajian Revitalisasi Ragunan Rp 75 M Jadi Rp 4,4 M
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
DPRD Potong Anggaran Kajian Revitalisasi Ragunan Rp 75 M Jadi Rp 4,4 M
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
wih jauh banget turunya ya akhi


kekuatan cebong memang hebat


kalo gini mending cebong demo aja ke seluruh provinsi khususnya aceh


kan lumayan banyak triliunan yang dapat diselamatkan


ups
dari 75 M jadi 4.4 M ??? emoticon-Matabelo

DPRD Potong Anggaran Kajian Revitalisasi Ragunan Rp 75 M Jadi Rp 4,4 M


profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Wooo, salah Anies lagi.
Sebentar, gw cari pakan babi dulu ...emoticon-Ngacir...
benar benar jadi ebi nih sampe mejaemoticon-Leh Uga
75 M jadi 4.4 M

70.6 M itu bisa untuk memberi bantuan pendidikan dan kesehatan ke ribuan orang tidak mampu. Untung ketahuan.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
salahin sistemnya lagi wan
4,4m itu 5% doang loh kl dibanding dgn 75m emoticon-Ngakak

Bisa kekeringan semua tuh. emoticon-Ngakak

DPRD Potong Anggaran Kajian Revitalisasi Ragunan Rp 75 M Jadi Rp 4,4 M
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan qavir memberi reputasi
Bangsad cuma nonton anjing, kucing, uler kasur sama onta radikal 44 juta juga cukup itu
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan qavir memberi reputasi
wow, wan wan wan bon
Quote:


jadi udang rebon dalam bentuk terasi bre emoticon-Leh Uga

Makan duit haram gak papa, tapi makan daging babi takutnya setengah mati.

Emang beda ya haramnya? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
ivanind dan galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dewan pengawas ragunan masih ama adeknya wowo kan?
Jaman ahok ,ahok yang motongin anggaran, jaman skr DPRD yang motonging anggaran emoticon-Hansip
detik emoticon-Big Grin portal nya babiek dungu sama cebong

colly ampe somplak aj ... gak bakal ngefek nguik si emoticon-babi
profile-picture
jackfrostz memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di