KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kaos Berbahan Bambu Yang Semakin Diminati Dan Ramah Lingkungan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc15d1ec9518b0bfb2c1d6c/kaos-berbahan-bambu-yang-semakin-diminati-dan-ramah-lingkungan

Kaos Berbahan Bambu Yang Semakin Diminati Dan Ramah Lingkungan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Ane kira bener" dr bambu. emoticon-Ngakak
Quote:


kaya gini ya gan? :R

Kaos Berbahan Bambu Yang Semakin Diminati Dan Ramah Lingkungan

yang ada malah gatal2 dan diangkut satpol emoticon-Leh Uga
mantap betull, baru tau gan
wah makasih infonya gaan jadi banyak lebih tau ini maah
bagus banget ni inovasi nyaa harus banyak banyak dibuat di indonesia ini mahh
jadi langsung mau beli nihh ahaha
bikin ga bau badan kayanya
Quote:


Iya tapi bikin gatal dan nyeri kena serpihan bambunya emoticon-Ngakak
profile-picture
mingming memberi reputasi
mantapp suka nih ane makin banyak aja barang2 ecofashion, jd tertarik pen beli ygbahannya beginii
keren banget paraahhh!!!!! belom nemu nih ane sebelumnya baju ramah lingkungan giniiii..... semoga makin berkembang daahh industrinya supaya semakin sehat bumi kita 🤗🤗🤗🤗🤗
Kaos Berbahan Bambu Yang Semakin Diminati Dan Ramah Lingkungan
wahh baru tau ane kalo sekarang ada baju yang bahan dasarnya bambu, lembut juga lagi. tapi mungkin harganya lebih mahal kali yaaa, soalnya kan baru ada
ga kuat bacanya , ampun o :O
lebih lembut gitu apa gimana bahannya? soalnya kalo yang bener bener baju cotton kan lembut dan adem banget. keren sih kalo bisa lebih lembut dan adem dari bahan cotton
ane belom punya nih baju berbahan bambu gini, jadi kepengen beli wkwk
kok ane jadi pensaran yaaa baju bahan dasar bambu itu gimana, soalnya cotton aja tuh udah enak dan adem banget
waahh jadi mau beliin neng etty tankktop dari bahan bambu nih jadinya emoticon-Malu
beli gan buat akhir tahun emoticon-Matabelo
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di