KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kaos Berbahan Bambu Yang Semakin Diminati Dan Ramah Lingkungan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc15d1ec9518b0bfb2c1d6c/kaos-berbahan-bambu-yang-semakin-diminati-dan-ramah-lingkungan

Kaos Berbahan Bambu Yang Semakin Diminati Dan Ramah Lingkungan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Wah ok nih, jadi alternatif kaos baru
Pinter penemunya kagak seperti cebong waktu dihabiskan untuk melalukan hal2 unfaedah sebar kebencian di kaskus, haha.
Quote:


penny quinine itu zat alami anti bakteri gan emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
memang lebih enak sih menurut ane dibandingkan combed 30s, dan tekstur bahannya yang unik
Quote:


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
inget Bambu inget wan aibon
Balasan post fellgrey
Quote:


Iya tau.

Blom nyari ya penny quinine tu apa? Coba cari di gugel ada ga?

Klo ada coba bawa sini
Quote:


m.viva.co.id/amp/arsip/281566-pakaian-sehat-dari-serat-bambu

Kaos Berbahan Bambu Yang Semakin Diminati Dan Ramah Lingkungan
Lihat 1 balasan
Balasan post fellgrey
Quote:



zat penny quinine ada ga om d gugel?

artikel y mbahas senyawa kimianya
Diubah oleh nontonyukahhh
Quote:


ada, search aja di google 'penny quinine bamboo'
tapi kalo nanya detil soal kimia ini itu ane ngga ngerti, maklum ane bukan ilmuwan atau ahlinya, cuma ambil dari beberapa sumber yang berhubungan dengan bahan katun bambu doang
Lihat 1 balasan
Balasan post fellgrey
Quote:


Ga pake bamboo om. penny quinine doang.

Klo g da brarti blom ada riset ttg zat tu, atau malah tu zat g da.
Quote:


ya itu screenshot diatas salah satunya dari viva, disana jelas dikutip 'penny quinine' dan kalo disearch kata 'penny quinine' di google juga yang muncul zat anti bakteria di serat bambu.

tapi kalo masalah riset tentang zat itu atau ditanya zat itu ada atau ngga ya ane ga paham, lagi2 ane cuma ngutip dari sumber2 yang berhubungan dengan bahan katun bambu ini
Lihat 1 balasan
Balasan post fellgrey
Quote:


keyword 'penny quinine' cuma dapet 1 artikel paling atas yang ada tepat kata 'penny quinine'.

Artinya menurut gw, y nulis sumber2 y loe kutip, bisa jadi wartawan bodrex

Quote:


ya bebas kalo itu menurut loe
Lihat 1 balasan
Balasan post fellgrey
Quote:


Bukan menurut gw.

Cek aja gugel cuma 1, paling atas yang tepat kata 'penny quinine'.

1 saksi, bukanlah saksi
1 bukti, bukanlah bukti.
gugel

Kaos Berbahan Bambu Yang Semakin Diminati Dan Ramah Lingkungan
Quote:


lumayan hemat pengeluaran gan emoticon-Smilie
Balasan post Vandisk
pake kaos brbhan bambu sprti diatas, tp klau gak mandi n emg dsarnya emg bau, ya sadar diri ae kekeke..
Quote:


wanjirrrr emoticon-Leh Uga
wah ini yang harusnya di adopt bukanya hyper2beastan emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di