alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Jangan Ngaku Fans MU kalau Ga Ikutan Nobar Minggu Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc158cb349d0f3102081d4f/jangan-ngaku-fans-mu-kalau-ga-ikutan-nobar-minggu-ini

Jangan Ngaku Fans MU kalau Ga Ikutan Nobar Minggu Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Keren nh...
Quote:


Gak nobar gak oke emoticon-Goyangemoticon-Goyang
hayukkzz nobarrr
ikut gan....
banyak glory Hunter di sini
Wwkakwka tim gurem..
Fans jurik beurem harap bersabar
emoticon-Ngacir
Diubah oleh s.i.n.y.o
gw punya kaosnya yg podapon, moga aja kali iji kalah 😆
emoticon-Shakehand2emoticon-Traveller
karbitt manaa karbit
aku fans mu tp bukan fans oleng
Lihat 1 balasan
nahhh... cus nonton yukkkk... threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa...
ane fans karbitan
Jangan Ngaku Fans MU kalau Ga Ikutan Nobar Minggu Ini
Lihat 2 balasan
fix dateng ane

GGMU

emoticon-Belgia
oke gaes kita lihat saja hasil untuk pertandingan ini wkwkw
Balasan post svenkomputer
optimis ya gan? hahah
Balasan post ninja.rangers
pasti fans MU pas masih ada Sir gobang gosir hehe
Streaming bisa ga sih?

Ane pakai tv kabel tiap siaran langsung sepakbola pasti blank
Wooowww.. bigmatch nih
Perlu registrasi kah?
Halaman 5 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di