alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PSI Dilaporkan Gara-Gara Lem Aibon Rp 82 M, FITRA: Sugiyanto Salah Alamat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc157098d9b1748c15a9d3f/psi-dilaporkan-gara-gara-lem-aibon-rp-82-m-fitra-sugiyanto-salah-alamat

PSI Dilaporkan Gara-Gara Lem Aibon Rp 82 M, FITRA: Sugiyanto Salah Alamat


PSI Dilaporkan Gara-Gara Lem Aibon Rp 82 M, FITRA: Sugiyanto Salah Alamat

Ketua Badan Kehormatan DPRD DKI Jakarta Achmad Nawawi (berbatik) berjabat tangan dengan Sugiyanto (baju putih) usai menerima laporan yang melaporkan politisi PSI William Aditya Sarana. Foto: Antara

jpnn.comJAKARTA - Sekjen FITRA Misbahul Hasan mengaku heran melihat ada anggota DPRD DKI dari PSI yang dilaporkan ke Dewan Kehormatan karena mengungkap usulan anggaran lem Aica Aibon senilai Rp 82,8 miliar.

Menurut Hasan, seorang anggota dewan tidak bisa dipermasalahkan karena menjalankan tugasnya. Seharusnya, warga bernama Sugiyanto itu melaporkan anggota DPRD dari partai lain yang selama ini tidak rewel soal anggaran

“Saya justru mempertanyakan kapasitas Pak Sugiyanto ini, sebagai warga DKI, harusnya beliau berterima kasih mendapat informasi kejanggalan-kejanggalan APBD DKI, sehingga bisa dilakukan perbaikan,” katanya saat dihubungi, Selasa (5/11).

Baca Juga:


Dia mengungkapkan, apa yang telah dilakukan oleh anggota Fraksi PSI sebenarnya menjalankan fungsi sebagai anggota dewan. Di mana sebagai wakil rakyat harus memberikan informasi kepada konstituennya terkait anggaran.

“Selain itu, sebagai dewan, kawan-kawan PSI punya fungsi budgeting dan pengawasan anggaran,” ujarnya.

Selain itu, Misbahul menganggap laporan yang dilakukan oleh Sugiyanto salah alamat. Seharusnya laporan tersebut menyasar anggota dewan yang ikut-ikutan menutupi dokumen KUA PPAS.

Baca Juga:



“Laporan Sugiyanto justru salah alamat. Dia harusnya melaporkan anggota dewan yang hanya diam saat pembahasan anggaran. Atau anggota dewan yang ikut-ikutan menutup-nutupii dokumen KUA PPAS atau RAPBD DKI,” tutupnya. (dil/jpnn)



  

BERITA TERKAIT













profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Nah ini baru dah.
profile-picture
profile-picture
kojojotojo dan manbrotheking memberi reputasi
biarlah orang goblok tenggelam dengan kebodohannya
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Tutupin terus
Pake waring biar ga kecium semerbak bau aibon
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 9xbaned memberi reputasi
yang mampu lapor-lapor itu bukan pihak dia aja.
dikira "warga" dki pro keterbukaan data itu tidak bisa lapor?
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
betullllll
emoticon-thumbsup
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
sugiyanto ini anaknya brp ekor yg sekolah...jgn2 gara2 stok aibon anaknya bakal terganggu makanya dia protes...
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
jaman uda edan
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
taruhan yuk,,,

ane pegang sugiyanto ini kader pks emoticon-Malu
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Wan abud ama PKS ga mau ribut.. Liat noh si aher dulu, kalo ada yg nyinggung jabatan sama dana di jabar bilangnya selalu 'jangan gitu' atau 'nanti diomongin di belakang'
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan ambarawan memberi reputasi
Ini Jakarta Bung..
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
sangat natural emoticon-Traveller
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Daripada goblok lebih baik Sugiyanto berguru sama Kakek
Sugiono aja.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:


Mnrt ane dr PAN gan....
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
lobster depan mata ilang emoticon-Traveller
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:


Quote:


Relawannya anies dlu klo ga bener ...
https://poskotanews.com/2017/10/19/r...kawal-program/

Tpi entah lah sama org nya gak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Diubah oleh 7.30.2011
Lihat 1 balasan
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Balasan post bodico
Quote:


Ntar juga ada balasan laporannya emoticon-Big Grin
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Balasan post 7.30.2011
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Ortu goblok, gara2 nafsu, ngak bisa mikir perasaan keluarganya. Coba sj klo anaknya masih sekolah bakal di bully tuh. Klo gue teman anaknya sdh gue kasi tuh anak lem aibon satu karton.

Bakal di bully tuh anaknya, anak aibon.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 2 lainnya memberi reputasi
mungkin sugiyanto itu supplier lem aibon nya ya?

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di