alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Laga Liverpool vs Man City Enaknya Nonton Bareng, Yuk Merapat!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc155d9263772210a34853e/laga-liverpool-vs-man-city-enaknya-nonton-bareng-yuk-merapat

Laga Liverpool vs Man City Enaknya Nonton Bareng, Yuk Merapat!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:

Bareng ayok ama ane balik ke bogornya
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Sean merah udah jadi tuyul sekarang.
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
join gans
emang siti punya fans ? emoticon-Ngakak
Manttapp nihh..
Kuy ah bsk.. emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
CoupleMaster dan rheirhei memberi reputasi
ada yg tau link onlen nya?
Lihat 1 balasan
Quote:


Ane skrg lagi perjalanan ke Puncak Gan... Pulangnya besok sore... Keknya ndak keburu Gan ke Palma... Enih aja lagi bijini nih Gan...
Laga Liverpool vs Man City Enaknya Nonton Bareng, Yuk Merapat!
waah pastinya ramee nih..
tapi sayangnya 6 pemain City lagi cedera yaa
kita lihat saja, prediksiku imbang, ada yang dikartu merah, dan ada yang cedera
Balasan post ontapesek
ini kan berbayar gan, kelihatannya gak ada link onlennya deh
profile-picture
ontapesek memberi reputasi
Balasan post Bolangtelmi
ayolaaah ke Solo juga ya
ini baru layak ditonton...
Quote:


Senasib, beda kota, beda regional emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Ane dukung ipul dah emoticon-I Love Indonesia
suka banget nonton bola. kalau cewek lain suka nonton bola cuma karena ajakan atau apa, gue nonton bola karena bikin semangat. apalagi kalau Persebaya tanding :v hohoho
Balasan post yogi1922
Quote:


Sekalian minta ongos pulang gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh materaitempel
jam 23.30 gile besoknya kerja euy.. menang Ipul dikandang nih...
ayooaah berangkat,
gak useh nonton kite maen pes aje
Waduh ingin sekali dapat hadiah juga hehehehe
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Halaman 4 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di