alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc1310728c9912cb96bdbc1/tips-memilih-keramik

TIPS MEMILIH KERAMIK

TIPS MEMILIH KERAMIK
Tips memilih keramik dapat menjadi paduan anda dalam memilih keramik yang berkualitas. Sekarang ini keramik merupakan kebutuhan yang sangat penting dalam proses pembangunan sebuah rumah. Keramik mempunyai berbagai jenis yang bisa disesuaikan dengan fungsi dan kebutuhan dalam pemakaiannya. Maka dari itu anda harus pandai memilih keramik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda, dalam memilih lahan pun itu sangat penting tapi tidak usah bingung yuk langsung cek ke link kami rumah murah Jember atau bisa juga di jual beli property murah Jember. Jika nantinya anda salah memilih dalam hal tersebut akan berpengaruh besar bagi kehidupan anda sehari-hari. Jika yang bisa anda lakukan adalah melakukan pemilihan keramik yang tepat sesuai dengan kegunaanya. 


Pilihlah keramik sesuai dengan kebutuhan anda

Hal ini perlu anda lakukan pada saat anda akan membeli keramik untuk memenuhi kebutuhan dalam pembangunan rumah anda. Jenis keramik yang akan diaplikasikan dikamar mandi. Jenis keramik yang akan diaplikaiskan di kamar mandi tetunya berbeda dengan jenis keramik yang akan dipasang dibagian-bagian utama rumah anda. Keramik yang cocok untuk diaplikaiskan dikamar mandi tentu keramik yang bertekstur agak kasar. Mengapa? Karena tekstur yang agak kasar akan mengurangi tingkat kelicinan yang ditimbulkan jika keramik berinteraksi langsung dengan air.

Pilihlh keramik sesuai dengan ukuran

Keseimbangan itu menjadi sebuah suasana rumah menjadi lebih indah dan nyaman untuk ditempati. Pemilihan bahan-bahan seperti keramik pun harus diperhatikan dalam menjaga keseimbangan terhadap desain sebuah rumah. Anda harus cermat dan teliti dalam menentukan ukuran keramik yang akan dibeli, jika ruangannya relatif kecil pilihlah ukuran keramik dengan standart saja.

Pilihlah keramik dengan warna yang seimbangan

Dalam pemillihan warna pun juga harus diperhatikan, jangan mengaplikasikan warna yang terlalu terang dan mencolok karena itu akan berdampak buruk terhadap penglihatan anda. Warna yang terang dan mencolok akan menimbulkan kesilauan yang membuat anda kurang nyaman nantinya.
 
Pilihlah bahan baku keramik yang tepat

Keramik yang bagus pun belum tentu mempunyai bahan baku yang baik. Sebagai pembeli anda harus lebih cermat dan teliti agar nantinya keramik yang anda pasang bisa awet dan tahan lama. Anda bisa minta sample terlebih dahulu kepada toko bangunan tersebut. Perhatikan bahan baku sample tersebut, terlihat atau justru rentan kropos. '

Pilihlah motif sesuai dengan ruangan

Sebelum memutuskan untuk membeli, sebaiknya anda juga melakukan pertimbangan terhadap motif keramik yang akan anda tetapkan nantinya pada suatu ruangan. Anda bisa memilihnya sesuai tekstur pada permukaan keramik. Untuk ruang utama, kamar tidur, ruang keluarga, ruang makan, dan kamar mandi, saran kami anda bisa aplikikasikan keramik yang sederhana saja agar bisa seimbang dengan desain dan warna cat yang digunakan.

Pilihlah keramik dengan motif yang tidak pasaran

Memiliki hunian yang unik dan berada dari yang lain serta tidak pasaran adalah menjadi impian setiap orang. Nah pemilihan motif keramik yang berbeda akan ikut menyumbang keunikan rumah anda nantinya.




×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di