KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Psycopat Yang Hanya Membunuh Penjahat Kriminal. Good Or Bad Guy?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc125f3a7276839874f7b62/psycopat-yang-hanya-membunuh-penjahat-kriminal-good-or-bad-guy

Psycopat Yang Hanya Membunuh Penjahat Kriminal. Good Or Bad Guy?

Quote:


Sebuah kasus pembunuhan terjadi karena dilatar belakangi oleh motif dendam, kebencian, ataupun lainnya. Pelaku yang sudah dikuasai oleh niatnya tersebut, akan menghabisi nyawa korbannya dengan menggunakan cara yang kejam dan tak kenal ampun.

Bila pelaku pembunuhan merupakan seorang "pshycopat", maka motifnya tersebut beda lagi. Seorang "phsycopat" melakukan aksi membunuh, hanya karena ingin menikmati sensasi sebuah kekejaman yang dilakukannya.

Bahkan mereka kerap menggunakan cara tersadis dalam membunuh, yaitu dengan cara menyiksa si korban sampai dengan memutilasinya.
emoticon-Wow
Akan tetapi tidak semua 'pshycopat' memiliki niat yang seperti itu, ada juga beberapa 'pshycopat' yang hanya membunuh orang-orang tertentu saja, seperti penjahat dan juga para koruptor.

Nah dalam kasus ini, ada seorang 'pshycopat' yang hanya membunuh para kriminal kejahatan saja, siapakah dia? Dan bagaimana aksinya tersebut? Berikut penjelasannya!
emoticon-cystg
• Kisah Hidup "Pshycopat" Pembunuh Para Kriminal Jalanan •

Quote:


Pedro Rodrigues Filhopernah ditangkap pada 24 Mei 1973, karena kasus pembunuhan. Setelah ditangkap, Dia dimasukkan kedalam mobil polisi bersama penjahat lainnya, yang merupakan kriminal pemerkosa.


Sesampainya dikantor polisi setempat, polisi pun membuka mobil untuk memasukkan mereka kedalam sel tahanan. Dan polisi pun dibuat kaget oleh perbuatan Pedro, yang sudah membunuh seorang penjahat pemerkosa yang ada disampingnya.
emoticon-Cape d...

Setelah dikurung didalam penjara, hal tersebut tidak membuatnya jera malahan aksi membunuhnya semakin menggila. Karena hasratnya memang untuk membunuh para penjahat, maka semua narapidana yang ada dalam penjara tersebut terlihat seperti mangsa baginya.


Bila diibaratkan, seperti melepas seekor 'serigala' kedalam kandang domba. Begitulah yang dirasakan oleh Pedro ketika berada didalam penjara, dan tercatat bahwa ia telah membunuh 47 narapidana didalam penjara!
emoticon-Takut

Dan menurut laporan penjara, bahwa kesemua korbannya tersebut merupakan penjahat yang memang pantas baginya untuk dibunuh. Ketika pihak penjara melakukan wawancara terhadap aksinya tersebut, ia pun mengaku bahwa ia merasakan sensasi kebahagian dengan membunuh para penjahat yang ada didalam penjara.


Menurutnya, cara membunuh yang paling ia sukai adalah dengan cara menusuk dan meyayat perut si penjahat lalu menatap ekspresi sekarat dari korbannya. Wow, sungguh sebuah pemandangan yang menyenangkan mungkin baginya ya gan?
emoticon-Hammer2

Pedro dijatuhi hukuman 128 tahun kurungan penjara atas kejahatannya sebelum dipenjara, kemudian hukumannya tersebut bertambah setelah aksinya didalam penjara menjadi 400 tahun kurungan!!
emoticon-Wow

Namun menurut hukum pidana di Brazil, bahwa hukuman maksimal penjara hanya sampai 30 tahun saja. Dan Pedro mendapatkan tambahan 4 tahun penjara karena aksi kejamnya dalam membunuh narapida lain ketika berada dipenjara.


• Melakukan Perubahan Besar Setelah Keluar Penjara •

Quote:


Setelah menjalani masa hukuman selama 34 tahun,Pedro Rodrigues Filho pun dibebaskan pada tahun 2007 silam. Setelah keluar dari penjara nampaknya penyakit "Phsycopat"nya telah sembuh, dan hal tersebut dibuktikannya dengan cara menjadi seorang 'Youtuber'.
emoticon-Angel

Ya 'yutuber', mungkin hal tersebut terdengar aneh dan mustahil bagi semua orang, dikarenakan latar belakangnya sebagai seorang mantan pembunuh. Namun info tersebut benar adanya, dan ia pun mempunyai akun channelnya yaitu "Pedrinho Ex Matador & Pablo Silva 2p."

Mudah-mudahan dengan menjadi seorang 'yusuber', Pedro tidak mengupload tentang cara membunuh ya gan. Bisa rusak generasi dimasa mendatang dibuatnya.

emoticon-Ngakak

Kesimpulannya:
"orang yang dulunya jahat yang berubah menjadi baik lebih mulia, ketimbang orang yang dulunya baik kemudian berubah menjadi jahat."

Kehidupan memang sebuah misteri, namun kita mempunyai pilihan antara menjadi baik ataupun jahat. Karena putih tak selamanya bersih, dan Hitam tak selamanya berarti kotor.


Sumber ide: (Disini)
Sumber gambar: Google images

profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanator dan 34 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
itu gambar terakhir mirip si babang tamvan yang dibungkus maren.
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
loocos.drunk dan 2 lainnya memberi reputasi
beda brrti sama joker ya?
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan NadarNadz memberi reputasi
Quote:


Hahaha.. bener tuh gan!
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan NadarNadz memberi reputasi
Ane setuju kesimpulannya dari TS.
Pihak pedro itu bad guy, good way.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan NadarNadz memberi reputasi
siapapun berhak mendapatkan kesempatan kedua, dengan membunuh mereka si Pedro sudah menghilangkan kesempatan seseorang untuk bertobat.

membunuh itu salah apapun alasannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Bisa aje ae lu gan.
emoticon-Leh Uga
Quote:

Beda tipis gan.
emoticon-Recommended Seller
Quote:

Tengkyu gan. Bad guy, good way hah?!
emoticon-Recommended Seller emoticon-Shakehand2
Quote:

Setuju banget gan, tindakan nya salah ye.. walau niatnya baik.
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


setelah gue cari informasi lebih lanjut ternyata pernah membunuh orang biasa juga dia. Tapi emang pas dipenjara malah makin kumat dia
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Quote:


Katanya sih gitu juga, cuman ntah lah.
Yang namanya media sudah banyak yang tercemar sekarang.
emoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
kayak kisah Dexter yak...
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Quote:


Sama, tp beda gan!
emoticon-Recommended Seller
Balasan post NadarNadz
Quote:


Dari dulu kali, yg namanya buatan manusia apapun itu bisa di kondisikan emoticon-Ngakak
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Quote:


Apalagi dia yang berpengaruh ye?
emoticon-Hammer2
bagaikan melepas serigala dikandang domba
47 orang meregang nyawa ditangan nya emoticon-Takut
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Psycopat Yang Hanya Membunuh Penjahat Kriminal. Good Or Bad Guy?Lumayan terkenal di doi..
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Kalo dy pake baju latex, topeng, celana dalem di luar, bs jadi superhero tuh.
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
pertanyaan gw gimana caranya Dia membunuh tahanan lain? pakai gagang sikat gigi atau silet? macam di film2 Tema Penjara "Shot Caller" (2017) emoticon-Belo
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Diubah oleh capt.sabaru
Quote:

Batman donk.
emoticon-Ngakak
Quote:

Intinya, cara ngebunuh favoritnya itu dengan menusuk perut korbannya gan.
emoticon-Salam Kenal
kaya c joken eh jokeremoticon-Ngakak
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
ada yg berani nonton channelnya emoticon-Hammer2
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Psychopath
Atau tulis aja versi bahasa Indonesia-nya psikopat
Biar pas baca nggak ganggu typo gitu


emoticon-Angkat Beer
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di