alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
mulai lelah karena doi gaada waktu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc11bf54601cf2d515aca1c/mulai-lelah-karena-doi-gaada-waktu

mulai lelah karena doi gaada waktu

buat para cowok, aku mau nanya. doi kebelakangan ini lagi sibuuk banget kuliahnya. aku juga lagi sibuk sih, tapi aku masih berusaha flexible-in waktu aku supaya bisa sesuain sama waktu kosong dia. tapi.. masih tetep susah ketemu dia. 
setahun lalu, setiap hari ketemu, kalo dia selesai kelas dluan pasti nungguin aku walaupun nunggu sejam. sekarang? boro2 deh. langsung balik. gaada waktu buat aku.
aku mulai lelah, aku jadi ngerasa kayak punya pacar tapi gapunya pacar. salah nggak sih aku?
Pernah gk kamu kasih tau ke dia?
Jangan terus berkaca dari yang dulu-dulu
Sekarang udah pada gede punya kesibukan masing2

Namun sesibuk apapun kalau cinta pasti diprioritasin
Intinya komunikasikan kamu maunya gimana, Namun pahami juga posisinya dia

Jangan mendem sendiri, nanggis sendiri, sakit hati sendiri terus bilang Cowok berjuangnya diawal doank emoticon-Ngakak
komunikasikan daripada kelamaan ntar malah lupa punya pacar


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di