alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Fakta Serial Dickinson, Mengupas Sisi Lain Sosok Penyair Legendaris 
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc115e565b24d308073ec43/5-fakta-serial-dickinson-mengupas-sisi-lain-sosok-penyair-legendaris

5 Fakta Serial Dickinson, Mengupas Sisi Lain Sosok Penyair Legendaris 

5 Fakta Serial Dickinson, Mengupas Sisi Lain Sosok Penyair Legendaris 

Saat ini banyak sekali film dan serial yang diadaptasi berdasarkan kisah hidup orang terkenal. Dari seorang musisi, ilmuwan sampai dengan seorang penyair. Kamu tentu tidak asing dengan nama Emily Dickinson. Penyair kelahiran Amherst yang memiliki ribuan karya puisi.

Kisah hidupnya sendiri dijadikan sebuah serial dengan judul Dickinson. Serial ini sendiri baru tayang pada tanggal 1 November kemarin. Berikut 5 fakta mengenai serial tersebut.

1. Menceritakan bagaimana Emily menulis puisinya5 Fakta Serial Dickinson, Mengupas Sisi Lain Sosok Penyair Legendaris 
Dickinson memiliki 10 episode dan setiap episode menceritakan bagaimana Emily menulis 10 masterpiece-nya. Banyak juga kisah menarik dari Emily Dickinson yang mungkin kamu tidak ketahui. Dari tidak ingin menikah karena ingin menjadi penulis hebat sampai persahabatan bersama Sue. Semua dikupas tuntas dalam serial ini.

2. Sarat akan emansipasi perempuan5 Fakta Serial Dickinson, Mengupas Sisi Lain Sosok Penyair Legendaris 
Serial ini akan menggambarkan bagaimana keadaan di tahun 80-an. Di mana perempuan masih dianggap lebih rendah daripada laki-laki. Tugas perempuan pada kala itu hanya mengurus rumah tangga. Sedangkan Emily yang ingin menjadi seorang penulis pun ditentang keras-keras oleh ayahnya.

Bahkan Emily Dickinson dianggap memalukan nama keluarga hanya karena menerbitkan sebuah puisinya. Begitu pula banyak perempuan zaman dahulu yang sangat bergantung pada laki-laki. Karena perempuan yang mencari nafkah sendiri dianggap tidak lazim.

3. Perpaduan genre yang menarik5 Fakta Serial Dickinson, Mengupas Sisi Lain Sosok Penyair Legendaris 
Dickinson menggabungkan genre komedi, drama dan sejarah menjadi satu. Sehingga menciptakan cerita unik yang menarik. Banyak humor satire yang dimasukkan ke dalam serial ini. Sehingga tidak hanya menonjolkan sisi drama saja tetapi juga sisi humornya yang lucu dan menghibur. Serial ini juga ringan sehingga cocok ditonton di kala penat.

4. Bertabur aktor dan aktris muda berbakat5 Fakta Serial Dickinson, Mengupas Sisi Lain Sosok Penyair Legendaris 
Hailee Steinfeld selaku pemeran utama yang memerankan tokoh Emily menjadi daya tarik sendiri. Hailee yang sudah membintangi banyak film-film besar seperti Bumblebee dan Pitch Perfect. Aktingnya pun tidak dapat diremehkan, ia dapat memerankan tokoh Emily dengan sangat apik.

Selain Hailee Steinfeld, terdapat juga beberapa bintang muda seperti Ella Hunt, Adrian Enscoe, Anna Baryshnikov yang membuat serial ini semakin menarik untuk disaksikan.

5. Hanya tayang di Apple TV+5 Fakta Serial Dickinson, Mengupas Sisi Lain Sosok Penyair Legendaris 
Serial ini memang dibuat khusus oleh Apple TV+. Apple TV sendiri yakni layanan streaming film berbayar yang disediakan oleh Apple. Tidak ingin kalah dengan Netflix, Apple juga memiliki banyak serial original yang sangat layak untuk ditonton.

Sayangnya Dickinson hanya bisa ditonton di perangkat Apple nih. Pengguna Android tentu harus bersabar menunggu Dickinson dapat disaksikan di perangkat lain selain Apple.

Nah, itulah 5 fakta mengenai serial Dickinson. Kira-kira kamu tertarik untuk nonton gak nih?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---



×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di