alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gila Tato, Mata Wanita Ini Nyaris Buta Demi Dapatkan Warna Biru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc10f9465b24d7d8e0342ad/gila-tato-mata-wanita-ini-nyaris-buta-demi-dapatkan-warna-biru

Gila Tato, Mata Wanita Ini Nyaris Buta Demi Dapatkan Warna Biru

Amber Luke, 24 dari Central Coast, New South Wales hampir buta karena mentato bola matanya untuk mendapatkan warna biru di bola matanya.

Dia mendapatkan kembali penglihatannya tiga minggu setelah melakukan tato di matanya.

Seorang 'body modifier' telah berbicara tentang bagaimana dia menjadi buta selama tiga minggu setelah matanya ditato dengan tinta biru dalam prosedur 40 menit yang sangat menyiksa.

Baca Juga:Bikin Malu! Perancang Hukum Cambuk di Aceh Terciduk Berbuat Zina


Amber Luke, telah menghabiskan $ 26.000 untuk mengubah penampilannya menjalani modifikasi tubuh yang ekstrem seperti lidahnya terbelah dan telinga terentang.

Penindik tubuh dan memiliki 200 tato dari kepala hingga kaki dan telah mengalami pembesaran payudara, pengisian pipi dan bibir serta implan runcing yang ditempatkan di telinganya.

Baca Juga:Terciduk lagi begituan, sang Istri Cekik Suami Hingga Tewas

Tapi Amber yang menyebut dirinya 'Blue Eyed White Dragon' mengatakan prosedur yang paling berbahaya adalah memasukkan tinta biru ke bola matanya.

"Tidak bisa menggambarkan kepadamu seperti apa rasanya, hal terbaik yang bisa kuberikan padamu adalah begitu bola matanya menembus dengan tinta, rasanya seperti [seniman tato] mencabut 10 keping kaca dan mengoleskannya di mata saya, 'kata Amber kepada Barcroft TV.

Sekitar 200 tato, termasuk di dadanya, leher, perut, lengan, wajah, jari, paha, tulang dada, bagian bawah dan tangan dari semuanya yang paling mengerikan adalah atto mata kata dia.

Baca Juga:Ngerih! Polisi Temukan Tulang Belulang di Lantai Musolah, begini ceritanya

“Itu sangat brutal. Sayangnya, artis saya terlalu jauh ke mata saya. Jika prosedur bola mata Anda dilakukan dengan benar, Anda tidak seharusnya buta sama sekali. Saya buta selama tiga minggu. Itu sangat brutal. "

Amber berencana untuk sepenuhnya ditutupi dirinya dengan tato pada Maret 2020. Namun mengatakan dia tidak ingin mendapatkan modifikasi tubuh yang ekstrem lagi.

“Saya tidak berencana untuk mendapatkan modifikasi tubuh lagi yang ekstrem dengan cara itu. Jadi tidak ada lagi pembelahan lidah, tidak ada lagi tato bola mata," katanya.

Ibunya, Vikki, berbicara tentang transformasi itu, mengakui bahwa dia menangis ketika putrinya membuat bola matanya ditato dengan tinta biru dan menjadi buta sementara.

Segala sesuatu yg berlebihan itu gak baik


Btw
Salkam
Ada saja y manusia yg memodif dirinya sendiri emoticon-Takut gak takut gk dpt jodoh apa nih cewek.
Quote:


Ane pas baca itu langsung inget kartu di Yugioh,
Ngeri banget itu udah ngabisin puluhan ribu dollar buat ngerubah tubuh yang gak bakal ada puasanya
profile-picture
profile-picture
hbchild dan eggnostick memberi reputasi
Syukuri apa yang ada kepada diri kita. gak usah terlalu aneh aneh sampai merubah fisik secara ekstrim begitu.


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di