alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Inginkan Tantangan Baru, Lewandowski Bakal Gabung Real Madrid?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc10a58349d0f117070c095/inginkan-tantangan-baru-lewandowski-bakal-gabung-real-madrid

Inginkan Tantangan Baru, Lewandowski Bakal Gabung Real Madrid?

Inginkan Tantangan Baru, Lewandowski Bakal Gabung Real Madrid?

Robert Lewandowski dikabarkan tertarik untuk bisa bergabung dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Pemain berusia 31 tahun tersebut menilai jika masanya di Muenchen sudah cukup, dan ingin menemukan tantangan baru.

Beberapa musim terakhir, Lewandowski dikenal sebagai salah satu bomber paling tajam di Eropa. Namanya sendiri sudah cukup sering dikaitkan dengan Real Madrid, namun transfer pemain asal Polandia itu tak pernah terjadi. Akankah kali ini transfer tersebut terwujud?

1. Agen sang pemain upayakan kepindahan Lewandowski ke Real MadridInginkan Tantangan Baru, Lewandowski Bakal Gabung Real Madrid?
Menurut laporan Don Balon, Robert Lewandowski telah mengutus agennya, Pini Zahavi untuk bisa mewujudkan kepindahannya ke Real Madrid. Zahavi sendiri kabarnya telah menghubungi Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk menawarkan sang pemain.

Perez dikabarkan cukup tertarik dengan tawaran tersebut, apalagi striker anyar mereka Luka Jovic belum mampu buktikan ketajamannya. Jovic baru mampu mencetak satu gol di musim ini. 

2. Superior di Bundesliga, Lewandowski ingin tantangan baruInginkan Tantangan Baru, Lewandowski Bakal Gabung Real Madrid?
Alasan sang pemain ingin tinggalkan Bayern Muenchen adalah dirinya ingin merasakan sebuah tantangan baru. Ia merasa jika superioritas Muenchen di Jerman mulai membuat kariernya terasa hambar.

Sejak bergabung dengan Die Bavarians dari Dortmund pada 2014 silam, Lewandowski sukses persembahkan lima trofi Bundesliga secara beruntun. Tak hanya itu, ia juga sukses menjadi top skorer Bundesliga sebanyak delapan kali sepanjang membela Dortmund (2) dan Bayern Muenchen (6).

Untuk itu, ia ingin tantangan yang lebih besar dan Real Madrid adalah opsi yang paling tepat untuk pemain berusia 31 tahun itu.

3. Bisa jadi solusi jangka pendek untuk Real MadridInginkan Tantangan Baru, Lewandowski Bakal Gabung Real Madrid?
Lewandowski memang telah berkepala tiga, namun kemampuannya dalam mencetak gol masihlah teruji. Musim ini saja ia telah mencetak 20 gol dari 16 laga Muenchen di semua ajang. 

Real Madrid saat ini membutuhkan sosok bomber tajam di lini serangnya usai ditinggal Cristiano Ronaldo. Lewandoswki bisa menjadi solusi jangka pendek bagi Madrid sebelum mendatangkan incaran utama mereka, Kylan Mbappe.

Apalagi performa pemain anyar seperti Luka Jovic dan Eden Hazard belum sesuai dengan apa yang diharapkan. Kontrak Lewandowski sendiri tersisa hingga 2023, sehingga banderol sang pemain akan berada di kisaran 70 juta paun.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---



GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di