alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gedung SDN Gentong di Pasuruan Ambruk, Dua Tewas, Belasan Luka-luka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc101b74601cf2d5a449f28/gedung-sdn-gentong-di-pasuruan-ambruk-dua-tewas-belasan-luka-luka

Gedung SDN Gentong di Pasuruan Ambruk, Dua Tewas, Belasan Luka-luka

Pasuruan - Atap gedung SDN Gentong, Gadingrejo, Kota Pasuruan, ambruk. Akibatnya 2 orang tewas dan belasan siswa luka-luka.

"Dua orang meninggal yakni satu siswa dan satu guru pengganti," kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Pasuruan Samsul Hadi saat dikonfirmasi di lokasi, Selasa (5/11/2019).

Dia menjelaskan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 08.30 WIB saat proses belajar mengajar. Puluhan siswa dan guru pengganti yang ada di dalam kelas jadi korban.

Gedung yang ambruk berada di bagian depan terdiri dari 4 kelas. Antara lain kelas 2 A dan B dan kelas 5 A dan B. Kini polisi memasang garis polisi mengelilingi gedung SDN.Gedung SDN Gentong di Pasuruan Ambruk, Dua Tewas, Belasan Luka-luka


[url]https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4772335/gedung-sdn-gentong-di-pasuruan-ambruk-dua-tewas-belasan-luka-luka [/url]

-----------------------------------------------------------------------------------------
barusan denger dari radio ss
ada gedung sekolah atapnya runtuh 2 korban tewas belasan luka2

ane ngomentari struktur atapnya aja
kuda2 cremona dari baja ringan atap genteng
ini bisa diusut apakah sudah bener sesuai perhitungan apa ada maen sunat2an
secara baja ringan itu tidak sekuat baja wf ato kayu jadi kalo ada permainan penghematan bahan bisa kliatan dari model & jumlah kuda2nya
profile-picture
azirma.ayrus memberi reputasi
Diubah oleh kinonotabi
Turut prihatin atas kejadian tsb.
kl ketauan ada mark up atau korupsi hukum mati aja pelakunya
Kontraktor lupa memperhitungkan kalau genteng tanah kena hujan tambah berat
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
pemerintah sana kerjanya apaemoticon-Cape d...
Itu rangkanya pakai galvalum tapi gentengnya pakai genteng tanah ya berat
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
semoga yang meninggal khusnul khotimah,
semoga menjadi evaluasi untuk semua pihak,
semoga aparat jujur dalam mengusut kasus tersebut,
jika ada yang korupsi, semoga disadarkan...
Apa itu? Kualitas rangka baja nya abal2 atau kuda2 nya kurang? Atau gak sesuai pemakaian atap antara kekuatan rangka dan massa atap nya. Coba selikidi
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
persis kayak SMP daerah gw bulan kemaren...

pake baja ringan, gentengny tanah liat,... ambruk pas KBM
belasan luka2...emoticon-Berduka (S)
turut berbela sungkawa.
emoticon-Berduka (S)

Kebiasaan kontraktor abal2, dikata semua baja ringan bisa prove buat handle Genteng Tanah Liat. Ada jenis dan peruntukan tertentu baja ringannya.
ba ji ngan tenan emoticon-Blue Guy Bata (L)

awas aja klo ampe ada indikasi korupsi disana.

gw paling kesel klo sampe ada kasus korupsi yg memakan korban jiwa.
makanya sebisa mungkin sy pakai atap dr kayu

yg murah2 sj tp tahan lama

balok dr kelapa,usuk dr albesia merah,reng nya sj dr kamper


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di