alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SATU KELUARGA TERKURUNG 9 TAHUN. Alasannya Bikin Nyesek…
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc0f9f4c0cad72e485e765f/satu-keluarga-terkurung-9-tahun-alasannya-bikin-nyesek

SATU KELUARGA TERKURUNG 9 TAHUN. Alasannya Bikin Nyesek…





     
     Kepolisian Negara Belanda, baru-baru ini menemukan seorang pria berusia 58 tahun dan lima orang dewasa tinggal disebuat tempat kecil dan terkunci, di sebuah desa terpencil di provinti Drenthe belanda. Keluarga tersebut diduga tidak pernah meninggalkan tempatnya selama sembilan tahun terakhir, nah lho kok bisa ya gaisss??? 


Cerita ini bermula ketika seorang pria yang merupakan anak paling tua dari keluarga tersebut melarikan diri dari tempat tersebut, dan muncul di sebuah pub di desa tersebut.
Pemilik pub, bernama chris Westerbreek mengatakan, pertama kali datang pria tersebut terlihat kebingungan, dan dengan penampilan rambut panjang, jenggot panjang dan kotor.
Setelah pria tersebut minum 5 bir, chris akhirnya mencoba mengajaknya mengobrol, dan akhirnya pria tersebut bercerita kalau dia telah melarikan diri dari tempatnya setelah ditahan selama 9 tahun, Dia juga mengungkapkan kalau saudara laki-laki dan perempuannya masih tinggal di sana dan membutuhkan pertolongan. Nggak cuman itu aja gaiss, pria teresebut juga bercerita kalau dia tidak pernah ke sekolah dan tidak pernah ke tukang cukur selama sembilan tahun dan ingin mengakhiri cara mereka hidup. miris banget ya gaiss…

Setelah mendengar cerita pria tersebut, chris langsung menghubungi pihak kepolisian. 
Setelah polisi datang, mereka mendatangi tempat tersebut dan menemukan sebuah rumah pertanian terpencil yang sangat sepi dan tidak ada kehidupan.
Setelah memeriksa kedalam rumah, pihak kepolisian akhirnya menemukan sebuah tangga tersembunyi di balik lemari ruang keluarga, dan membawa mereka ke ruang bawah tanah, dan menemukan tempat tinggal keluarga tersebut.
Polisi mengatakan, kalau mereka menemukan 6 orang tinggal disana, 5 orang dewasa berumur sekitar 18-25 tahun, dan pria berusia 58 tahun, bernama Josef B yang diduga sebagai ayah mereka.


DAN AKHIRNYA ALASAN MEREKA TERKURUNG SELAMA 9 TAHUN TERUNGKAP,,,,

Menurut aparat yang sudah bertemu dengan anak-anak yang disekap, anak-anak tersebut mengira BAHWA HANYA TINGGAL MEREKA  MANUSIA YANG TERSISA TINGGAL DI MUKA BUMI, dan mereka sedang menunggu DATANGNYA HARI KIAMAT….dan akhirnya mereka mengisolasi diri disebuah tempat kecil selama 9 tahun. Belum jelas gaiss, apakah seluruh anggota keluarga tersebut tinggal di sana secara sukarela atau karena paksaan. Tapi yang jelas, polisi menangkap sang ayah, JOSEF B karena tidak mau bekerjasama dengan aparat kepolisian, dan diduga bahwa JOSEF B sebenarnya bukan ayah biologis anak-anak tersebut. Belum jelas juga gaiss, apakah JOSEF B  memiliki keyakinan religius tertentu atau tergabung dalam sekte soal kiamat.

SETELAH Mendengar berita mengejutkan ini, penduduk setempat menyadari bahwa memang ada hal aneh dengan rumah keluarga tersebut, mereka hanya pernah melihat sekali seorang pria di rumah tersebut, dan tidak pernah melihat anak-anak.
Tusbol bergantian emoticon-Takut (S)
Walah2 jangan2 tuh bapak2 mencuci otak tuh bocah2 kalau gak ada manusia lagi.... Ckckckckckck.....
kasihan anak-anak itu ditipu selama 9 thn
dicuci otak dengan ajaran sesat akhir zaman kiamat dll
bisa jadi anak-anak itu juga kena seks oleh pelaku
Lihat 1 balasan
tertipu yang sangat long time banget
Maskulin curiga sama pak yusup emoticon-Cool




Mas Kulin Cowok Kekar Berhati Lembut
Lama amat gan
Lihat 1 balasan
saya mencium aroma2 yg aneh dalam cerita ini emoticon-Ngakak
hm, bisa begitu ya..
duuh nyesek
Quote:


Iya tuh emoticon-Traveller
Balasan post fadhil.15
Entahlah gan, Entah apa yang merasuki mereka...emoticon-Matabelo
Balasan post pecandu.online
Bisa jadi gan...emoticon-Mewek


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di