alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
7 Smartphone yang Rilis di November 2019, Ada HP Lipat Motorola loh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc0f99e7e3a7265335c3627/7-smartphone-yang-rilis-di-november-2019-ada-hp-lipat-motorola-loh

7 Smartphone yang Rilis di November 2019, Ada HP Lipat Motorola loh!

7 Smartphone yang Rilis di November 2019, Ada HP Lipat Motorola loh!

November sudah tiba. Kurang dari 60 hari lagi 2019 akan berakhir. Perusahaan-perusahaan smartphone pun sudah harus bersiap-siap untuk menyambut 2020 dengan inovasi terbaru. Tapi itu tidak mengindikasikan mereka tidak meluncurkan produk apa pun pada November ini.

Malahan ada satu smartphone yang perlu diperhatikan dikarenakan kemungkinan besar smartphone itu akan menjadi pembaharuan di dunia gawai. Berikut ini adalah daftar smartphone yang dirumorkan keluar pada November 2019.

1. Honor 9X7 Smartphone yang Rilis di November 2019, Ada HP Lipat Motorola loh!
Honor 9X sudah diluncurkan sejak Oktober kemarin secara global tetapi hingga sekarang smartphone ini tak kunjung datang ke pasar Indonesia. Seri terbaru Honor yang memiliki layar 6,6 inci dengan dilengkapi layar LCD ini dipersenjatai dengan chipset Kirin 710F dan dibanderol dengan angka berkisar Rp4 juta hingga Rp 5jutaan. Jika ingin memilikinya, ada baiknya untuk melihat review-nya terlebih dahulu.

2. Realme 5S7 Smartphone yang Rilis di November 2019, Ada HP Lipat Motorola loh!
Baru beberapa hari lalu saja, Realme mengeluarkan X2 Pro. Smartphone ini diakui oleh banyak orang sebagai smartphone yang cukup menjanjikan di pasar menengah ke atas.

Sekarang sudah terendus kabar bahwa mereka akan mengeluarkan versi low end-nya, dari varian seri Realme 5. Bernama Realme 5S, smartphone ini tidak diketahui spesifikasi detailnya, tapi diperkirakan adalah seri bawah dari Realme 5.

3. Moto RAZR 20197 Smartphone yang Rilis di November 2019, Ada HP Lipat Motorola loh!
Dikatakan smartphone ini akan meluncur pada 13 November ini secara internasional. Bisa terbilang produk Motorola ini akan menjadi inovasi terbaru pada dunia smartphone zaman sekarang.

Itu karena mereka menggabungkan kekhasan hp lipatnya dengan teknologi lipat terbaru seperti yang diaplikasikan Samsung Galaxy Fold. Harganya diperkirakan akan berkisar di angka USD 1.500 atau sekitar Rp20 jutaan ke atas.

4. Honor V307 Smartphone yang Rilis di November 2019, Ada HP Lipat Motorola loh!
Honor V30 sudah mendapat kabar resmi akan meluncur ke pasar Cina pada November ini. Seri ini akan menjadi seri pertama Honor yang menawarkan koneksi 5G kepada masyarakat.

V30 akan memiliki varian pro yang kemampuannya di atas V30 biasa. Yang perlu diwaspadai adalah chipset-nya. Diperkirakan V30 akan menggunakan Kirin 990 yang sama dengan Huawei seri Mate 30.

5. Redmi Note 8T7 Smartphone yang Rilis di November 2019, Ada HP Lipat Motorola loh!
Rumornya 8T adalah versi NFC-nya Note 8. Secara desain, smartphone ini tidak berbeda atau malahan sama dengan Note 8.

Bahkan untuk bagian dalamnya pun serupa: Snapdragon 655, dual SIM, baterai 4.000 mAh dan empat kamera belakang dengan satu kamera depan. Bukan smartphone yang benar-benar harus dimiliki, tetapi jika kamu perlu fitur NFC-nya, silakan ditunggu.

6. Mi CC9 Pro7 Smartphone yang Rilis di November 2019, Ada HP Lipat Motorola loh!
Pasar dari smartphone ini diperkirakan adalah middle budget. Itu karena rumornya CC9 Pro menggunakan Snapdragon 730G yang menjalankan Android 10. Ukuran layarnya berkisar 6,4 inci dengan gaya waterdrop dan in-display fingerprint display. Tidak ada pengumuman tentang tanggal peluncurannya, tetapi karena mengantongi sertifikat 3C, harusnya tidak lama lagi akan dirilis.

7. Vivo S57 Smartphone yang Rilis di November 2019, Ada HP Lipat Motorola loh!
Produk terbaru dari seri S. Kemungkinan terbesar smartphone ini akan memulai debut laganya pada November di Cina dan rumornya memiliki desain yang berbeda dari pendahulunya, Vivo S1 dan S1 Pro. Tidak ada info untuk spesifikasi dalamnya akan tetapi diperkirakan S5 akan memiliki tiga kamera belakang karena adanya bocoran lingkaran berbentuk berlian di bagian belakang.

Jelas Motorola akan mencuri perhatian bulan ini. Selain desainnya yang sudah tampak indah, RAZR juga memperkenalkan konsep baru. Bisa jadi pada 2020, banyak perusahaan yang akan mencoba gaya RAZR. Siapa yang tahu?


Sumber : https://www.idntimes.com/tech/gadget...mpaign=network

---



×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di