alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc0f24bc8393a3f270b4a80/membongkar-rahasia-kamera-108mp-punya-xiaomi-cc9-pro-gimmick-aja

Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?

Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?

Setelah belakangan ini kamera 64MP milik Xiaomi jadi trending, kini sejumlah vendor smartphone mulai berlomba-lomba untuk menghadirkan kamera 108MP pada produk mereka. Nah salah satunya yang siap meluncurkan HP dengan kamera 108MP ini adalah Xiaomi.

Xiaomi dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka yang diberi nama Xiaomi Mi CC9 Pro yang digadang-gadang menjadi HP pertama dengan resolusi sebesar ini yang dijual secara komersil.

Tapi kira-kira apakah benar ya kamera 108MP sebagus itu? atau cuma gimmick aja nih gan? Penasaran mau tahu jawabannya? Nih Jaka kasih tau info selengkapnya di bawah sini.

Spoiler for Fakta Xiaomi Mi CC9 Pro:



Spoiler for Sensor ISOCELL Bright HMX:





Spoiler for Gimmick gak ya?:



Spoiler for Apakah kamera 108MP efektif?:



Nah itu dia fakta tentang kamera 108MP milik Xiaomi Mi CC9 Pro ini . Meskipun diatas kertas resolusinya 108MP, namun pada kenyataannya ahanyalah teknologi Tetracell tadi yang bisa membuat resolusi 27MP berubah menjadi 108MP gan.

Jadi menurut mu gimana?

Tuliskan pendapat agan langsung di kolom komentar ya.

Spoiler for Sumber:



Quote:






profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
oke jugak
profile-picture
ujecalm memberi reputasi
kalo beneran 108MP, itu nanti filesize nya bisa berapa MB yaa???
profile-picture
noiss memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
ane ga perlu kamera yg bagus2, bukan penggemar selfie
profile-picture
profile-picture
lqmnnhkm dan nowbitool memberi reputasi
Terlalu besar.. gak butuh kalau saat ini
Resolusi tinggi gitu..tuh hp cuma buat selfie buat pamer di IG sama ngeyutub ??

emoticon-Ngakak
Klo emang kepake...ckup bagus buat usaha fotografi yg mo di cetak segede ukuran baliho
Quote:


biasanya udah auto compress sih gan.. tapi buat jaga" kurangi di pegang sama cewek, karena cewek kalo foto bisa 6-10 foto dengan gaya yang sama, kan bikin penuh memory

Quote:


kameranya di belakang kok gan, kalo selfie biasanya kan kamera depan... emoticon-Wakaka
bisa dipake buat njepret orang yg lagi indehoi di pinggir jendela apartemen lantai 69. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan vengeancuk memberi reputasi
ironis saat kamera 108mp kualitasnya jauh dibawah yg 12mp emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ozan.fraiture dan 2 lainnya memberi reputasi
Dijual di indonesia gak nihemoticon-Wowcantik
halah... paling 3 bulan lagi keluar yg 250MP...
Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?

Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?

Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja? Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja? Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?

Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja? Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja? Membongkar Rahasia Kamera 108MP Punya Xiaomi CC9 Pro, Gimmick aja?
profile-picture
yunandita memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hmmm ane mencium bau bau gimkick

emoticon-Cool
Udah, kalo soal Kamera..
Semua merk harus tunduk sama Huawei.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan eggnostick memberi reputasi
sales oddo dan oviv dipersilahkan caci maki..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Wow mantap dah.
Ini kalo difoto. Pasti kutu juga kelihatan.
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
wkwkwkkwkw....sudah kuduga
Setidaknya masuk 10 besar Dxomark ketimbang merk spesialis selfie yg bilang Dxomark g penting
profile-picture
wellwellwell... memberi reputasi
Ane sih ga muluk2, cukup sampai hari ini tetep pakai LG V20, semua yang ane cari dari sebuah SMARTPHONE masih ada di LG V20 lengkaaapp, berkualitas dan memuaskan emoticon-Ultah
Setau ane, hasil kamera juga tergantung prosesor?
emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di