alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menolak Menggunakan Alas Kaki, Wanita Asal Amerika Ini Sudah Nyeker Selama 4 Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc0df6e8012ae1c650fb10a/menolak-menggunakan-alas-kaki-wanita-asal-amerika-ini-sudah-nyeker-selama-4-tahun

Menolak Menggunakan Alas Kaki, Wanita Asal Amerika Ini Sudah Nyeker Selama 4 Tahun

Menolak Menggunakan Alas Kaki, Wanita Asal Amerika Ini Sudah Nyeker Selama 4 Tahun

emoticon-Bingung
Nyeker Selama 4 Tahun
Kok Bisa Tahan?


Quote:


Kutipan diatas dari seorang wanita yang bernama Kasandra Smith berasal dari asal Macon, Georgia, Amerika Serikat. Dirinya membagikan sebuah kisah, dimana seseorang akan mendapatkan manfaat lebih, ketika tidak menggunakan alas kaki alias nyeker.

Bukan cuma celotehan semata loh Gan, buktinya dia selama 4 tahun lebih sudah berhasil hidup tanpa menggunakan alas kaki kemanapun perginya. Tapi masa sih sampai segitunya, ane kalau nyeker itupun di rumah, beda dengan ketika ada waktu untuk keluar. Apa iya harus nyeker juga?

Belum lagi ketika dijalanan banyak benda-benda tajam, seperti halnya batu, serpihan kaca, kerikil jalanan dan masih banyak lainnya yang bisa membuat kedua kaki menjadi terluka. Itu baru resiko yang diterima dari kondisi medan jalan, beda hal ketika ada berbagai macam cibiran-cibiran dari banyak orang yang pasti akan melihat kakinya tanpa menggunakan sepatu.

emoticon-Tepar

Memang diakui dan ane pun sendiri juga merasa bebas saat telanjang kaki, maksudnya tanpa menggunakan sepatu maupun sendal, kaki jadi bebas bisa merasakan apapun. Faktanya juga, menurut kedokteran itu bagus sebagai refleksi implus alami dari lingkungan sekitar.

Agar saraf-saraf yang ada dibagian bawah kaki langsung tersentuh, jadi bisa langsung rileks sekaligus meningkatkan kekebalan tubuh. Nih ane kasih penampakan fotonya, ketika tanpa menggunakan alas kaki.


Quote:


Intinya, karena kondisi dari Kasandra Smith itu sudah biasa melakukan kegiatan apapun dengan telanjang kaki. Bisa dipastikan, tubuhnya sudah mengadaptasi dengan apapun medan yang dilalui oleh kakinya.

Menurut ane ini merupakan hal yang lumrah lah, orang-orang yang mempunyai pendirian kuat yang bisa melakukan hal seperti itu. Kenapa ane bisa menyebutnya punya pendirian kuat? Karena sudah pasti akan banyak pandangan sinis mengenai seseorang yang tanpa menggunakan alas kaki, terlebih tanpa memakai apapun untuk menutupinya.

Mau orang bilang tidak punya uang untuk membelinya, tidak mengikuti tren jaman. Terus kenapa? Bukannya tanpa menggunakan alas kaki lebih ke manfaat memelihara kesehatan yang ada di tubuh masih-masih.

Tapi, pemikiran orang kan beda-beda, anggap saja angin lalu, paling penting lakukan terbaik asal itu memberi manfaat bagi diri sendiri terlebih untuk orang lain. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.


Menolak Menggunakan Alas Kaki, Wanita Asal Amerika Ini Sudah Nyeker Selama 4 Tahun
--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1 I 2 I 3-




profile-picture
profile-picture
profile-picture
makiinun dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ebipo
Halaman 1 dari 7
Enakan nyeker lah, bisa bebas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
biasanya kan kalo udah sering nyeker: kaki kapalan, kulitnya item, cantengan emoticon-EEK!

laaa ini kakinya masih bagus emoticon-Bingung
profile-picture
rifkymrm memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Vandisk
Quote:


Itukan foto dari atasnya gan, belum yg bawah emoticon-Malu

kaki kapalan, kulitnya item, cantengan itu tergantung kakinya emoticon-Ngakak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Orang dulu kuat-kuat nggak pakai sendal
profile-picture
profile-picture
diandraps dan iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post istrinya.gondok
Quote:


Pasti agan orang dulu nih emoticon-sudahkuduga
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
diliat dari kakinya pasti bukan petani emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan Richy211 memberi reputasi
pagi hari sering nampak orang tak beralas kaki jalan-jalan di taman

kalau beralas kaki masuk plaza itu jelas ta baguslah
beda kalau ente ke pantai ..
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Emang kelihatan?

Quote:


Jadi begitu rupanya kek emoticon-sudahkuduga

beeeh apa gak takut luka
Lihat 1 balasan
Balasan post agungdar2494
Quote:


Luka tinggal diobatin lah emoticon-Big Grin
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Sakit emoticon-cih
eh kog kaki nya madih cantik ya

penasaran

hla horang mari klw nyeker sudah pecah pecah kaki nya

Hla mbok mbok jaman dulu di desaku ya nyeker cuma belumbada kaskus jadi gak bisa bikin trit
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Diubah oleh alizazet
Nyekermen... emoticon-2 Jempol
emoticon-Wow Mungkin gegara dia ke mall liat sendal jepit mahal emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
Waww..
Keyen banget!!
emoticon-Matabelo
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Mb jalan2 juga..
emoticon-sudahkuduga
baru gitu aja. suku pedalaman di indonesia juga udah bertahun tahun nyeker. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
diandraps dan ikcai memberi reputasi
wah suka.nyeker ya
Quote:


Kuat ya gan
Quote:


Kalau terbiasa tersakiti akan jadi lebih kuat

Quote:


Maso sih cantik itu kaki?

Quote:

Nyukurmnan

Quote:

Nah bisa jadi emoticon-sudahkuduga

Quote:

cobain mi emoticon-Malu

Quote:

Disana kan beda gan

Quote:

om om nyeker yuk

profile-picture
profile-picture
agungdar2494 dan indahmami memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di