KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
Lakukan Sounding pada Anak, Lihatlah Apa yang Terjadi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc0d6d9349d0f157a0c729d/lakukan-sounding-pada-anak-lihatlah-apa-yang-terjadi

Lakukan Sounding pada Anak, Lihatlah Apa yang Terjadi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Quote:


Asiyap gan emoticon-Ngacir
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Quote:


Buat papahnya enak merasa di rindukan setiap saat
Buat mama nya suka rungsing om hahaha
Rewel tea ampe siang nantinya emoticon-Hammer2
Quote:


Owh gitu ya mam emoticon-Goyang
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Ini kayak hipnoterapi gitu ya Ma?
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Iyaah om
Makanya ane sounding
Quote:


Iyah mirip gitu kali yah
Tapi saat tidur awal belom terlelap
profile-picture
adnanami memberi reputasi
nanti ane mw praktek bentar lagi jam tidur anak ane emoticon-Traveller
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Diubah oleh giovanni2406
Quote:


Sounding apa untuk anak kecil aja, Sis?
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Diubah oleh marsetee
Quote:

Mantaaappp

Quote:


Bisa segala macam usia sis...
profile-picture
marsetee memberi reputasi
Info yang sangat bermanfaat sekali mom.. kalau permasalah ane adalah setiap dibangunkan sering nangis, agak susah makan, usil sama adeknya.. oke mom akan ane coba semoga bisa berhasil juga.. aamiin...terima kasih infonya mom..
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Iyaaj bre
Coba deh
Ane udah buktikan ke si kecil
Alhamdulillah berhasil
kayaknya nyokap ane masih ngelakuin sounding sih ke ane, apalagi tiap menjelang subuh alias disuruh bangun buat sholat subuh wkwkwkk emoticon-Wakaka
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
wowwww... ternyata gitu yaaa... nice thread nihhh... mantul banget informasinya... suka banget bacaan2 bermanfaat gini yesssss... ditunggu informasi-informasi dan thread-thread keren lainnyaaaa.... biar jd bacaan2... nice...
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
informatif Mom, makasih
profile-picture
profile-picture
Ifan.McKinnon dan mamaproduktif memberi reputasi
Nah ini patut dicoba...anak ane susah fokus.dikasih perintah hrs lebih dr 3x baru jalan, itu pun fokusnya msh sering buyar.kynya bisa buat terapi sehari-hari...

Nice info emoticon-Jempol
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
ntr ane coba ya kalo sudah punya anak hehe
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Nais inpoh...
emoticon-Cendol Gan
Mo ane coba nihh
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
anak saya di beri lagu nya yang agak mengoplo pasti diam karena dia suka dan dia sudah dewasa
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
wah patut ane coba nih
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Kalau bukan ke anak" bisa ngak ya ? emoticon-Malu (S)
Biar ngak boros emoticon-Big Grin
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
anak ane masih kecil sih, tp klopun udah gede jangan dibiarain kebiasaan buruk, apalagi sampe pegang hp atau youtubean emoticon-Cape d...
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di