KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Inilah Alasan Dibalik Seorang Menjadi Crosshijabers, Penasaran?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc0d66788b3cb1b841d880c/viral-inilah-alasan-dibalik-seorang-menjadi-crosshijabers-penasaran

Viral Inilah Alasan Dibalik Seorang Menjadi Crosshijabers, Penasaran?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
Quote:


Iya gw juga pgn nampol tuh orang jadinya emoticon-Kemana TSnya?emoticon-Ngakak
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Wah...
Jangan-jangan kita....

Quote:


Iyah bre...

Quote:


Boleh... Tampol ajah kalau bisa emoticon-Leh Uga
profile-picture
onee643 memberi reputasi
tak patut tak patut
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Upin ipin mode on emoticon-Leh Uga
Ou gitu
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
kelainan jiwa
Quote:


emang ada org kelainan jiwa yg ngaku kalo dirinya kelainan jiwa??emoticon-Big Grin
Quote:

Kagak, dia mgkn cm pengen ngenttot atau coli, ud gtu aja. Mgkn dia jomblo. Atau pengen poligami tp gx punya duit.


Gx usah mikir aneh2, ganguan jiwa lah ini lah itu lah. Lapor polisi, tuntut, masuk penjara. Selesai. Atau viralkan biar tau rasa.
emoticon-Traveller
yang begini ini kadang bikin jelek citra hijab, bahkan citra islam...

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Bagi cendol gan
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
mungkin itu adalah jalan ninjanyaemoticon-Cool
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
aslinya mah fetish bro
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
sumpah ngeliatnya pengen emoticon-Najis
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
penistaan sih kalo menurut ane orang" crosjabers
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Mending dipukulin aja rame-rame. Kalo perlu sampe sekarat. Apapun alasannya, kalo perilaku menyimpang sama aja niat mau kriminal. Minimal pelecehan seksual.
Anjing dan babi aja gak ada yg bencong/banci. Kok manusia malah crossdresser.

Cih..!!

emoticon-Cool
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
modus untuk jadi gay supaya ga ketahuan kalo cowo

emoticon-Hammer2
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
jadi klo gini...
jangan mau di tipu pake..baju

yg salah bajunya
apa
yang salah orangnya ya

Bingung bingung dah sana
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Sakit
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
fetish itu y gan ?
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
bener2 udah akhir jaman wkwk
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Makin aneh aja kelakuannya
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Halaman 3 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di