alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Suami Harus Tahu, 5 Hal Ini Bisa Bikin Istrimu Merasa Dimengerti
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc0cf49c820840d8a488522/suami-harus-tahu-5-hal-ini-bisa-bikin-istrimu-merasa-dimengerti

Suami Harus Tahu, 5 Hal Ini Bisa Bikin Istrimu Merasa Dimengerti

Suami Harus Tahu, 5 Hal Ini Bisa Bikin Istrimu Merasa Dimengerti

Di mata cowok, cewek kerap dicap sebagai sosok yang susah berterus terang akan maksud hati dan keinginannya. Kadang sebuah kode yang ditunjukkan masih kerap membuat banyak pria sulit menangkap maksud sinyal darinya.

Gak jarang hal ini bisa membuat sang wanita jadi bad mood sendiri dibuatnya. Apalagi setelah kalian menikah, sebagai seorang suami kamu akan lebih sering mendapati kode-kode semacam ini.

Kadang cewek memiliki keinginan yang sulit diungkapkan tapi berharap kamu sebagai suami peka dan mengerti apa yang diinginkannya. Ya, meski memang terasa merepotkan, membingungkan dan sesekali menjengkelkan.

Namun, sebaiknya kamu ketahui dulu bila ada 5 hal yang umumnya diinginkan perempuan dari kamu setelah menikah.

1. Suami yang mau turut membantu meringankan pekerjaan rumah tangga Suami Harus Tahu, 5 Hal Ini Bisa Bikin Istrimu Merasa Dimengerti
Salah satu momen yang dapat membuat istri bahagia adalah ketika sang suami mau turut berkontribusi membantu meringankan pekerjaan rumah tangga yang tak pernah ada habisnya ini.

Bukan bermaksud buruk atau terkesan mengendalikan suami. Sebab, memang tidaklah mudah menjalani peran sebagai seorang istri sekaligus ibu rumah tangga. Apalagi tugas istri kerap kali dituntut melakukan banyak pekerjaan sendirian dalam waktu bersamaan. Dan, tentu ini akan sangat menguras energi.

Maka, sebagai istri akan sangat terbantu bila sang suami peka pada kondisi semacam ini, seperti mau diajak bekerja sama dalam membantu meringankan tugas-tugas rumah tangga yang ada.

2. Suami yang bersedia mendengarkan segala curahan hatinya Suami Harus Tahu, 5 Hal Ini Bisa Bikin Istrimu Merasa Dimengerti
Sudah menjadi kodrat bila kaum hawa gemar bercerita dan bertutur kata meski terkadang yang ia bahas hanyalah seputar hal yang remeh temeh. Meski begitu, sang istri akan merasa nyaman bila sang suami bisa memosisikan diri sebagai pendengar yang baik baginya. Sebab, seorang istri sejatinya hanya butuh telinga suami untuk lebih banyak mendengarkan atas keluh kesah dan ceritanya seharian.

Maka dari itu bro, selalu beri ia respon hangat karena itu merupakan salah satu hal yang bisa membuat istrimu menjadi bahagia.

3. Ucapan terima kasih dan pujian tulus atas pengorbanan sang istri dalam mengurus rumah tangga selama ini Suami Harus Tahu, 5 Hal Ini Bisa Bikin Istrimu Merasa Dimengerti
Saat kamu memberi ucapan terima kasih atau pujian-pujian manis atas segala pengabdian yang telah istrimu lakukan dalam mengurus rumah tangga selama ini. Maka kamu berhasil membuat istrimu merasa berharga. Saat kamu bisa menghargai setiap hal positif yang dilakukannya, hal ini bisa membuatnya makin termotivasi untuk melakukan sesuatu yang lebih dari ini. 

4. Suami yang masih bisa menjaga sisi romantisnyaSuami Harus Tahu, 5 Hal Ini Bisa Bikin Istrimu Merasa Dimengerti
Nah, untuk kamu para suami, sebaiknya harus peka pada hal satu ini. Kadang istrimu juga butuh momen semacam ini hadir di pernikahan kalian. Jangan karena merasa sudah hidup disatu atap yang sama kamu jadi cuek pada hal satu ini.

Satu hal yang harus kamu ketahui adalah setiap momen romantis yang kamu tunjukkan pada istrimu dapat menumbuhkan suasana rumah tangga menjadi lebih hidup dan berwarna.

Jadi, jangan hanya pas pacaran saja kamu bisa mengeksplor seluruh sisi romantismu. Namun setelah menikah kamu sudah jarang melakukannya pada istrimu.

5. Suami yang dapat dengan bersabar menghadapi ketidakstabilan emosi sang istriSuami Harus Tahu, 5 Hal Ini Bisa Bikin Istrimu Merasa Dimengerti
Mood cewek memang kerap kali gampang berubah. Terlebih setelah menjalani peran sebagai seorang istri dan Ibu rumah tangga, tentu beban yang ia pikul juga makin bertambah. Dan hal ini bisa mempengaruhi keadaan emosional dalam dirinya seperti mudah mengeluh dan suka ngedumel sendiri.

Namun saat istri sedang dilanda mood yang kurang baik, sebaiknya kamu dapat lebih memahami emosinya. Jangan mudah terpancing apalagi sampai membentak balik istrimu karena itu hanya akan melukai perasaannya lebih dalam.

Saat sang istri berada dalam mood yang kurang stabil, kadang ia hanya butuh pengertian. Setelah mood dia membaik baru kamu boleh mempertanyakan segala hal padanya, tentu dengan cara yang baik pula.

Nah bro, memang tidak selalu mudah memahami isi hati wanita. Namun saat kamu berhasil membuatnya bahagia, bukankah kamu juga akan merasakan hal yang sama?


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---

Baca juga :

- Suami Harus Tahu, 5 Hal Ini Bisa Bikin Istrimu Merasa Dimengerti Gak Tulus, Ini 6 Tanda Dia Cuma Menerimamu Setengah Hati

- Suami Harus Tahu, 5 Hal Ini Bisa Bikin Istrimu Merasa Dimengerti Gak Hanya Komitmen, 7 Elemen Berharga Ini Jadi Kunci Pernikahan Sehat

- Suami Harus Tahu, 5 Hal Ini Bisa Bikin Istrimu Merasa Dimengerti Jangan Melakukan 5 Kesalahan Ini Setelah Putus, Gak Guna!



×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di