alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Izinkan Poligami atau Ikuti Jejak Kisah Viral Layangan Putus? Hidup Itu Pilihan Sis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc0c2ef82d4952f957db8ad/izinkan-poligami-atau-ikuti-jejak-kisah-viral-layangan-putus-hidup-itu-pilihan-sis

Izinkan Poligami atau Ikuti Jejak Kisah Viral Layangan Putus? Hidup Itu Pilihan Sis!

Izinkan Poligami atau Ikuti Jejak Kisah Viral Layangan Putus? Hidup Itu Pilihan Sis!

Ada apa dengan layangan putus?
Mau dimadu atau ditipu?
Izinkah poligami, biar kami tak main pergi!
#Viral
#LayanganPutus
#Poligami


Izinkan Poligami atau Ikuti Jejak Kisah Viral Layangan Putus? Hidup Itu Pilihan Sis!


Layangan, sebuah benda dari bahan bambu dilapisi kertas yang diterbangkan di tanah lapang, dengan memanfaatkan angin kencang.
Biasa dimainkan saat musim kemarau oleh anak-anak!

Namun beberapa hari ini, layangan dimaknai berbeda sebab sebuah kisah yang menyayat hati.
Layangan putus, yap seperti itu lah judulnya.
Sebuah tulisan karya seorang penulis wanita yang viral di group penulisan facebook.

Saat ini kisah tersebut telah hilang, namun entah kenapa masih menjadi perbincangan.
Mungkin karena ceritanya miris dan melekat diingatan pembaca, sehingga selalu teringat dan diperbincangkan.

Seorang suami yang hilang beberapa hari dan dikabarkan bulan madu dengan istri barunya, padahal dia di rumah sudah mempunyai lima orang anak.
Kurang miris apa GanSis?


Izinkan Poligami atau Ikuti Jejak Kisah Viral Layangan Putus? Hidup Itu Pilihan Sis!


Entah apa yang merasuki dan melatar belakangi penulis menceritakan layangan putus, bisa saja itu terjadi karena memang sebuah kejadian nyata seperti isu yang beredar, atau memang itu murni imajinasi sang penulis.

Di sini Ane bukan mau membahas latar belakang sang penulis menceritakan kisah layangan putus, Ane hanya akan sedikit mengaitkan rasa kepercayaan dan kesetiaan.

Kenapa laki-laki selingkuh?
Tentu banyak faktor yang menjadi penyebabnya.

Seorang laki-laki bisa selingkuh itu bisa saja karena hal-hal ini:


1. Kurangnya Perhatian
Izinkan Poligami atau Ikuti Jejak Kisah Viral Layangan Putus? Hidup Itu Pilihan Sis!

Dalam menjalin sebuah hubungan tentu harus ada saling rasa memperhatikan, agar salah satu pasangan tidak merasa diacuhkan.
Jika hal acuh mengacuhkan sudah terjadi, tentu seorang laki-laki akan mencari seseorang yang bisa lebih memberikan rasa nyaman.



2. Nafsu
Izinkan Poligami atau Ikuti Jejak Kisah Viral Layangan Putus? Hidup Itu Pilihan Sis!

Ini tidak dapat dipungkiri, sudah menjadi rahasia umum bahwa nafsu laki-laki itu lebih besar dari seorang wanita.
Jika napsunya tidak tersalurkan, dengan mudah mereka akan mencari pelampiasan.



3. Mulai Bosan
Izinkan Poligami atau Ikuti Jejak Kisah Viral Layangan Putus? Hidup Itu Pilihan Sis!

Bosan, sebenarnya jika cinta itu ada maka tak akan mungkin rasa bosan ini hadir.
Jika cinta telah sirna, maka bosan akan menyapa dengan liarnya.
Memang kejam, tapi ini sebuah kisah nyata.


Mungkin tiga hal di atas menjadi alasan mengapa laki-laki bisa selingkuh!
Tidak sepenuhnya salah wanita, namun bukan berarti seratus persen salah laki-laki.

Kurang komunikasi dan seringnya terjadi perselisihan juga bisa menjadi pendorong perselingkuhan itu segera terjadi!

Ada solusi yang menurut Ane terbaik, mungkin ini nanti juga masih diperdebatkan, karena memang berkaitan erat dengan perasaan.

Apakah solusi tersebut?
POLIGAMI


Izinkan Poligami atau Ikuti Jejak Kisah Viral Layangan Putus? Hidup Itu Pilihan Sis!


Poligami, bisa menjadi salah satu cara mencegah perselingkuhan.
Memang kebanyakan wanita tidak rela, jika harus berbagi hati dan suami kepada wanita lain.
Alsannya banyak macam, dan pasti tidak akan habis dibahas tiga hari tiga malam.

Poligami di agama diperbolehkan, dengan alasan yang jelas diantaranya menanggung beban hidup seorang janda, mengasuh anak yatim dengan menikahi ibunya dan masih banyak lagi.

Coba untuk para istri, untuk berkomunikasi dengan suami yang sudah ada gelagat tidak baik!
Tanyakan apakah dia mau poligami?
Berikan syarat-syaratnya dan pegang janjinya.
Jika dia mampu memenuhi persyaratan, izinkan dan berusahalah ikhlas.


Izinkan Poligami atau Ikuti Jejak Kisah Viral Layangan Putus? Hidup Itu Pilihan Sis!


Gimana, apa Sista bisa melakukan hal ini?
Pilih mana, berujung layang putus dan hilang tak terkendali atau terbang dengan dua benang sampai empat benang yang menguatkan?
Semua tergantung dengan penilaian dan opini pribadi para Sista!

Sedangkan untuk para Agan, coba ingat lagi kisah yang telah dilalui bersama, apakah Agan tega jika membuat orang yang sepenuh hati ada untuk diri Agan menangis dan kecewa?

Semoga kisah layangan putus ini, bisa menjadi pelajaran terbaik untuk kita semua.
Bahwa cinta tanpa sebuah kejujuran adalah kata tanpa makna.

Oke, buat Agan and Sista yang sudah membaca thread Ane. Silakan tinggalkan jejak Cendol, Rating, Follow dan Komentarnya. Terima kasih!




Penulis: Masnukho
Sumber gambar: 1 ,2 ,3 ,4 ,5 ,6
profile-picture
profile-picture
profile-picture
verdandigr dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 9
emoticon-Matabelo miris ya
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
emoticon-Leh Uga izinkan poligami ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokermainstream dan 2 lainnya memberi reputasi
Kaya kita yg 'putus' ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Tapi sungguh menyakitkan..paling gak suka sama yang model bginian😷.. apalgi meningglkn karena rasa bosan atau karena ada yg lain, coba kalau kita kembalikan ke dianya sendiri yang mengalami. pasti sakit juga kan? tapi kadang karena ego dia memilih mnuruti ego dibanding sebuah mutiara yg berharga yang sudah diperjuangkan selama ini. Miris, semoga dihindarkan dari yang beginian ya Allahemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ilafit
zaman sekarang
cuma pelacur tolol saja yg mau dipoligami kongsi suami dengan wanita lain


pria yg tahu tentang makna arti cinta sejati tdk akan lakukan poligami

pria yg suka poligami itu tak tahu makna arti cinta sejati ..
yg mrk tahu hanyalah nafsu birahi

say no to poligamy lah ..poligamy itu mendiskriminasikan perempuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iamnoone dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Quote:

Bisa jadi seperti itu😅

Quote:

Nah memang cowok itu ya seperti itu, gak semua tapi kebanyakan😅 coba bisa seperti di akhir thread. Pasti gak bakal selingkuh

Quote:


emoticon-Matabelo masak iya sih Gan, jadi poligami salah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 3 lainnya memberi reputasi
Poligami itu boleh, tapi ga harus, syarat berat, harus mampu dan adil,
Kalo istri ga ridha ya jangan
Karena nanti ga adil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ntaran kalau udah waktunyaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Gak semudah itu ferguso, 🤭🤭🤭🤭
Pernikahan itu kesepakatan dan poligami itu pilihan 🤭🤭🤭🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 4 lainnya memberi reputasi
volleygami aja sama neng sabina
Izinkan Poligami atau Ikuti Jejak Kisah Viral Layangan Putus? Hidup Itu Pilihan Sis!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Betul banget. Selingkuh itu memang bukan sepenuhnya salah pria, bukan pula sepenuhnya salah wanita. Kebanyakan terjadi karena kurangnya komunikasi. Si pria nggak tahu mau istrinya, begitu pun istri, kurang paham kehendak pria.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 3 lainnya memberi reputasi
wadidaw... suami ane anak korban poligami, dan dia merasakan sendiri bagaimana perasaan anak yg ibunya di poligami. sakit braaayyy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 5 lainnya memberi reputasi
saya setuju nih, kalo aja perempuan mau dipoligami dengan ikhlas.... hehehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

😁 gitu ya Gan, kalau suami nakal dan selingkuh berarti emang mulai gesrek ya

Quote:

emoticon-Ngakakwaktu apa ini

Quote:

emoticon-Matabelo terus kalau suami selingkuh caranya gimana biar sadar? Digetok

Quote:

emoticon-Bingungapaan nih

Quote:

😅iya Gan memang sepertinya begitu

Quote:


emoticon-Matabelo kata suami Mbak sakitnya dari segi apa Mbak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


😅 dan pastinya jarang ada
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:


Kenapa justru aku yg tau belakangan?
Malah oms @adolfsbasthian yg tau duluan.
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan 2 lainnya memberi reputasi
boleh berpoligami asalkan bisa berbuat adil.
jika tidak mampu berbuat adil terhadap pasangan, jangan melakukan poligami.
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan masnukho memberi reputasi
Quote:


Coba tanya sama dirimu sendiri😆
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:


Yap, jatuhnya dzholim.😅
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:


Kalau udah nikah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di