alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Meme lucu mahasiswa pejuang skripsi, bikin semangat lulus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc0a8f7e83c723aab4f860e/7-meme-lucu-mahasiswa-pejuang-skripsi-bikin-semangat-lulus

7 Meme lucu mahasiswa pejuang skripsi, bikin semangat lulus

Disekitarmu.com – Skripsi merupakan tugas akhir yang wajib diselesaikan oleh mahasiswa tingkat akhir. Di mana, skripsi menjadi salah satu syarat dan penentu kelulusan seseorang.

Nggak heran, demi bisa mendapatkan gelar sarjana dan bisa merasakan wisuda, banyak perjuangan yang harus dilalui. Seperti begadang tak mengenal waktu, bolak-balik perpustakan, hingga kejar-kejaran dengan dosen pembimbing agar bisa cepat revisi.

Namun, dalam mengerjakan skripsi, setiap mahasiswa pasti mempunyai trik dan cara yang berbeda-beda. Contohnya, ada mahasiswa yang rajin dan mampu menyelesaikan tugas akhirnya dengan cepat, namun ada pula yang merampukannya sampai bertahun-tahun lamanya karena terkendala beberapa hal.

Biar semangat lagi, berikut ini telah dirangkum dari sumber, meme-meme lucu mahasiswa pejuang skripsi, Senin (4/11).

1. Menggali niat hingga menemukan titiknya.
7 Meme lucu mahasiswa pejuang skripsi, bikin semangat lulus

2. Perasaan mahasiswa ketika pusing banyak revisi.
7 Meme lucu mahasiswa pejuang skripsi, bikin semangat lulus

3. Siapa tuh?
7 Meme lucu mahasiswa pejuang skripsi, bikin semangat lulus

4. Akibat mumet skripsi nggak selesai-selesai.
7 Meme lucu mahasiswa pejuang skripsi, bikin semangat lulus

5. Namanya juga perjuangan hidup~
7 Meme lucu mahasiswa pejuang skripsi, bikin semangat lulus

6. Sekalinya bisa bimbingan, bingung mau bilang apa.
7 Meme lucu mahasiswa pejuang skripsi, bikin semangat lulus

7. Demi skripsi!!
7 Meme lucu mahasiswa pejuang skripsi, bikin semangat lulus

SUMBER
Diubah oleh disektiarmu
Buat yang lagi skripsi terus semangat, ingat waktu yang kamu habiskan dalam beberapa tahun untuk bangun pagi untuk mengikuti kuliah emoticon-2 Jempol
Semangat gan , nanti dunia kerja lebih kejam lagi emoticon-Wakaka
Quote:


Mantap gan. Ane masih maba nih emoticon-Malu

Quote:


Dibanding dia yang ninggalin pas lagi sayang2nya, kejam mana gan? emoticon-Mewek
gue dulu, nunggu dosen hampir seharian, begitu bisa bimbingan ngantri kayak antri sembako, pas dapat giliran dosennya capek, lanjut besok kayak gitu lagi emoticon-Ngakak
Lihat 4 balasan
Balasan post riodgarp
Quote:


Trus kapan bimbingannya tu gan? emoticon-Mewek
Balasan post riodgarp
@disektiarmu try again gan, bisa juga 2 minggu berikutnya baru bisa bimbingan
Balasan post riodgarp
Quote:


@riodgarp Mantap. Perjuangan yg bakal selalu jadi kenangan emoticon-Jempol
Balasan post riodgarp
@disektiarmu sampe kebawa mimpi gan emoticon-Hammer (S) atau jangan2 masih ada urusan tertinggal di kampus ane sih emoticon-Malu (S)


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di