alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc03b696df2311b5c7c10ee/ratni-kembali

Ratni Ke(m)Bali

Gans..
Kalo elu baca anggap aja ini buku harian yang ga sengaja lu temuin di pinggir jalan atau di mana aja yang jelas elu ga tau siapa yang punya. Gue merasa perlu nulis cerita ini karena gue berharap satu orang di dalam cerita ini akan membacanya suatu saat nanti. So, mudah-mudahan thread ini ga didelete oleh yang berwenang dan suka ga sukanya kalian terhadap thread ini gue ga peduli karena gue tau sudah pasti ada satu orang yang sangat menyukai thread ini, yaitu gue.

Happy Reading

💖-------------------------💖


Ratni Ke(m)Bali


Quote:


Nb. Cerita lanjut next day tiap malam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lukakelana dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Quote:


Gue liat elu udah komen di page 1 nam.. sama pula beginian.
Thread HT emoticon-Leh Uga


Tumben, biasanya thread elu singkatemoticon-Belo
Bagian 8

Quote:
profile-picture
profile-picture
ariid dan anakjahanam721 memberi reputasi
Bagian 7++

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariid dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yaudah serah elu, la wong cuman baca bukan nyangkul
Quote:


Klo cinta2an males baca guaemoticon-Cape deeehh
Quote:


Lu bacalah cung masa gue kasi tau lagi.
Quote:


Cerita tentang apa ut
Quote:


Iya cung
lu ngetik cerita ut
Bagian 7+

Quote:
profile-picture
ariid memberi reputasi
Quote:


Gue juga baru ngeh gitu artinya gans...
Happy reading aja ya
Keren judulnya, kreatip gitu, dalam satu kalimat tersampaikan 2 ide, kembali ke Bali? Semoga gak salah, baru baca judul soalnya. Ok, numpang baca dulu ya gan...
Bagian 7

Quote:
profile-picture
profile-picture
ariid dan jiyanq memberi reputasi
Bagian 6+

Quote:
profile-picture
profile-picture
jiyanq dan ariid memberi reputasi
Quote:


Yang penting kalo ada yang kurang menurut elu inget lagi pembukaan trit ini ya gans...
Balasan post megaut
Cerita oke,gaya bertutur juga iyes,sayang dikit banget...
Sorry,sis. Tapi over all oke kok. emoticon-Toast
kwkekeke
Quote:

Selamat menunggu gans....
Quote:

Kalo nitip sepasang ya brae
Bagian 6

Quote:
profile-picture
profile-picture
ariid dan jiyanq memberi reputasi
Diubah oleh megaut
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di