PaPi.GaGa
TS
PaPi.GaGa
Tips menata ruangan kerja ini bantu tingkatkan produktivitasmu

Ada cara yang lumayan ampun untuk meningkatkan produktivitas agan ketika bekerja, lho. Misalnya saja menata ruang kerja yang nyaman sesuai dengan selera agan masing-masing.

Nah, supaya agan enggak bingung bagaimana menatanya, ane punya beberapa tipsnya nih.

1. Hindari meja kerja jadi sempit karena dokumen

Ketika meja kerja agan penuh dengan dokumen-dokumen, lebih baik dokumen-dokumen tersebut agan simpan di dalam map, amplop atau bahkan dimasukan ke dalam kardus.

2. Tentukan furnitur yang sesuai dan baik

Agan bisa menentukan furnitur sesuai dengan kebutuhan. Misalnya, agan bisa mencari kursi yang ada sandaran lengan dan bahu, supaya lengan dan bahu agan bisa lebih relaks ketika ingin istirahat sejenak.

3. Menata kabel yang rapih

Walaupun terlihat sepele, kabel yang berantakan akan terasa meja menjadi sempitdan mungkin aja berbahaya, lho gan. Saran dari ane, agan bisa mengikat kabel-kabel untuk menjadi satu dan menyembunyikannya di kolong meja.

4. Menata meja kerja agan lebih personal dan nyaman

Selain tiga hal di atas tadi, agan juga bisa menata meja kerja supaya terlihat personal dan nyaman. Misalnya agan bisa memajang foto keluarga, idola, ataupun pasangan yang bisa terlihat di samping komputer atau laptop.

Bisa juga dengan menempelkan karya-karya atau lukisan sendiri di meja kerja agan.

Nah, berikut beberapa cara menata ruang kerja yang bisa agan terapkan. Namun sebelum agan-agan menatanya, agan harus menjaga sekitar meja dan ruangan sesuai dengan tips di sini, ya.

Selamat mencoba,gan!

0
225
0
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan