alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Aku adalah lelaki terbodoh di dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbfb3028d9b177bee79f24a/aku-adalah-lelaki-terbodoh-di-dunia

Aku adalah lelaki terbodoh di dunia

Langsung saja nama saya P usia saya 29 tahun dan sekarang saya punya istri Y umur sama 29 tahun cuma lebih tua 3 bulan istri saya dan kami telah menikah secara katholik 4 tahun yang lalu ( agama saya kristen dan istri katholik ) kami sudah di karuniai Tuhan 2 orang anak perempuan dan laki - laki hidup kami berjalan harmonis tanpa ada permasalahan yang besar saya dan istri bekerja dengna biasa berangkat pagi pulang sore anak saya titipkan ortu dan mertua saya.

Di suatu hari tiba2 rasa bosan saya melanda dan saya iseng ngechat cewe di FB ternyata merespon dan nyuruh saya BO dia tanpa pikir panjang saya BO dia sudah setahun ini 3 kali saya pakai ( tanpa sepengetahuan istri )

Dan bodohnya lagi saya sekarang jatuh hati dengan teman kantor yang usianya 5 tahun jauh lebih tua dari saya.

kesimpulan. saya sangat merasa berdosa dengan istri dan anak2 saya karena istri saya itu orangya baik n ga neko2 mau bekerja mau merawat saya dan anak2 saya terlebih mau memahami orang tua saya.

mohon bantuanya apa yang harus saya lakukan agar saya hanya fokus ke istri dan keluarga saya.Terimakasih
pertama2 agan tanya ke diri agan sendiri. kenapa bisa rasa bosan itu melanda? pdhl agan baru nikah 4th. apa sih yg agan cari dari wanita2 itu? apa yg ga agan dapatkan dr istri agan sedangkan wanita2 itu miliki? kalo dr penjelasan agan istri agan sdh merupakan istri yg ideal, baik, setia, pengertian. kalo tdk ada masalah berarti dg istri, brrti ada yg salah dr diri agan. kuatkan iman agan. dekatkan diri ke Tuhan. saya ga bisa bayangkan betapa sakit hati istri dan anak2 agan kalo mereka tau apa yg sdh agan lakuin di belakang mereka. Tiap ada godaan, ingat Tuhan, ingat istri dan anak. Relakah agan jika suatu saat agan kehilangan mereka hanya krn nafsu belaka? Tanya ke diri agan.. pria lain bisa setia, kenapa saya tidak?
profile-picture
Pudra memberi reputasi
Diubah oleh daisy90
saya tidak tau gan saya itu mudah jatuh hati pada perempuan di kasi perhatian dikit kadang saya langsung baper gan. iya gan istri saya memang istri yang ideal malah kadang saya merasa berdosa karena tidak bisa memberi dia uang lebih.tapi entah kenapa saya bosan dengan istri saya apa memang sifat dasar manusia itu tidak pernah puas ya?
Quote:


Memang manusia itu tdk pernah puas tp itu tdk berlaku utk kehidupan pernikahan. Kalo semua orang berpendapat demikian sdh berapa bnyk pasangan yg nikah cerai dg alasan "tdk pernah puas" dg pasangan. Ingat janji2 pernikahan dulu dihadapan Tuhan. Kenapa agan milih nikah sm istri agan skrg. Ato jgn2 memang agan tdk pernah serius akan janji2 itu dan tdk benar2 cinta kpd istri agan sehingga mudah sekali bagi agan utk baper kepada semua wanita? Sungguh saya kasihan kpd istri agan kalo trnyta mmg gitu adanya. Btw saya "sista" gan.
Diubah oleh daisy90
Terimakasih sis sudah mau memberi respon.o iya sis saya ingin tanya perasaan wanita kalau seandainya tau saya pernah nyewa wanita penghibur 3x terus saya suka teman kantor saya kira2 gimana sis?aku bener2 tidak bisa membayangkan sis.rasanya aku pengen nangis.aku bener2 berdosa banget.
Quote:


Kalo saya pribadi gan, perasaan saya pastilah hancur, marah, kecewa, sedih. sangat sangat sulit bagi saya utk memaafkan hal tsb terlebih lg melupakan. Ga akan mudah sembuh bgtu saja. Setiap berhubungan psti otomatis teringat jika pasangan sdh pernah "main hati dan "tidur" dg wanita lain. Kembali ke jalan yg benar gan kalo emg sayang keluarga. Sebelum semua terlambat. Terlebih lg sdh ada anak di sana.
Diubah oleh daisy90
makanya sis saya tidak akan bilang sampai saya mati karena saya tidak mau menyakiti hati istri dan anak2 saya. iya saya akan berusaha kembali ke jalan yang benar meskipun terasa berat karena saya sekarang sedang menaruh hati dengan rekan sekantor yang sudah pnya keluarga juga.
bosan koq cari yg lain yg bnr aja emoticon-Cape d...
ya putusin hubungan ma selngkuhan fokus istri dan anak emoticon-Toast
hati2 nyimpen bangkai lama2 ketahuan juga lho emoticon-Toast
Quote:


Itu konsekuensi loh gan. Agan udah main api, kalo sampe ketauan, itu akibat dr perbuatan agan. Kalo agan diposisi istri kira2 bakal gimana?? Akan lebih menyakitkan lg kalo suatu saat dia tau bkn dr agan lgsg.
Trs Berat ke istri ato ke gebetan gan? Kalo ke gebetan yowes pisah aja. Biar sama2 bahagia. Kasian bgt istrinya kalo suaminya pulang ke rumah tp pikiran ke yg lain. Tp inget karma does exist! Jgn2 agan jg cuma perasaan sesaat jg sm gebetan abis itu kalo udah dapet agan bosan lg. Gitu aja trs smpe agan sadar U DONT KNOW WHAT U GOT TILL IT'S GONE.
Diubah oleh daisy90
apa yakin anda mencintai istri anda?
saya rasa tidak.

jika cinta, tidak mungkin anda bisa berbuat demikian.

kasihan sekali istri anda.
dia pantas dapat yg lebih baik.
Pria2 memang sering melakukan kebodohan baik didepan isteri2 maupun di belakang isteri2.

Yaudah jangan ulangi lagi gan ..dan kembali lah ke isteri nya.

Dulu pas milih istri, cuman istri kamu kah yg naksir sama kamu ?
Alias kamu gak memilih dia diantara wanita2 lainnya yg suka sama kamu ?

Kenapa begiutu gampang jatuh hati haha ?

Yg hrs dilakuin ya jalanin aja, tar lama2 juga hilang perasaannya.

Cheers emoticon-kiss
Lihat 1 balasan
BTW dengan statement TS berarti saya tergeser ke no.2 pria terbodoh di dunia Maya.

Mayan lah... Wkwkwk
Diubah oleh orgasmax
Lihat 2 balasan
Balasan post sweetwhite
ya cinta lah gan saya cinta mati juga sama istri saya tapi entah kenapa saya mudah jatuh hati dengan wanita lain
Balasan post orgasmax
haha brarti agan juga satu aliran donk sama saya
Balasan post Pudra
@Pudra saya aliran jazz pop om...wkwkwk


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di