alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Tingkatkan kinerja dengan 6 cara bekerja efektif dan efisien
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbfb13fc0cad7541710160e/tingkatkan-kinerja-dengan-6-cara-bekerja-efektif-dan-efisien

Tingkatkan kinerja dengan 6 cara bekerja efektif dan efisien

Tingkatkan kinerja dengan 6 cara bekerja efektif dan efisien
Agan-agan di sini pasti sering dong merasakan pekerjaan yang enggak selesai-selesai? Coba renungin diri agan, pasti ada yang salah dengan cara agan bekerja. Apalagi kalo ternyata pekerjaan agan lagi enggak banyak.

Nah, supaya enggak keulang lagi buat ke depannya, ane punya beberapa tipsnya untuk agan nih.

1. Mengatur waktu agan untuk lebih produktif

Agan harus mengatur waktu supaya bisa menyelesaikan pekerjaan dengan efektif. Caranya dengan membuat time management, untuk merencanakan berapa lama yang harus agan gunakan untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan.

2. Mengetahui prioritas kerja

Cara yang kedua ini berguna supaya agan bisa lebih fokus untuk menyelesaikan setiap tugas. Tips dari ane, agan bisa menentukan prioritas mana yang harus diselesaikan terlebih dahulu, mana yang bisa nanti selesainya.

3. Hindari gangguan

Jauhkan diri agan dari gangguan-gangguan. Misalnya agan bisa menjauhkan diri dari handphone untuk sementara waktu.

4. Buat rutinitas

Tips yang terakhir ini, agan harus membuat rutinitas kerja dengan cara agan sendiri. Melalui rutinitas yang agan bikin ini kelak bisa membentuk kebiasaan. Dengan begini, agan bisa bekerja lebih efektif.

Fungsi dari rutinitas tersebut supaya agan enggak perlu lagi untuk banyak berpikir ketika menyelesaikan sebuah pekerjaan.

Pekerjaan yang enggak selesai tepat waktu, bukan karena pekerjaan agan yang terlalu banyak bisa jadi karena kurangnya agan mengatur waktu dalam menyelesaikan sebuah pekerjaan.

Enggak percaya? Perhatikan yang satu ini. 



×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di