alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Education /
Berdoalah kepada Ku pastilah Aku kabulkan untukmu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbfa3c4c8208469404bdb7f/berdoalah-kepada-ku-pastilah-aku-kabulkan-untukmu

Berdoalah kepada Ku pastilah Aku kabulkan untukmu


Ketika sudah melakukan yang terbaik seperti sudah berusaha mencari pengobatan yang terbaik sudah menjalankan terapi atau makan - makanan yag dianjurkan dengan sungguh sungguh, serta sudah berusaha instropeksi diri tetapi belum juga mendapatkan kesembuhan, maka selanjutnya wajib berserah diri kepada Allah.

Yakni dengan tetap menjalankan usaha untuk proses kesembuhan dan menyerahkan segala hasilnya pada Allah, barangkali sakit tersebut adalah ujian yang mengurangi dosa dosa, atau  sebagai ujian sehingga Allah mengangkat derajat menjadi lebih tinggi, dan juga sebuah teguran sehingga nantinya akan menajdi orang yag lebih bersyukur dan menjadi orang yang lebih baik lagi.

Berdoalah kepada ku pastilah aku kabulkan untukmu”. (QS Al Mukmin : 40). Jangan lupa libatkan Allah dalam setiap urusan, termasuk ketika menyikapi rasa sakit, berdoa adalah cara untuk berkomunikasi secara langsung kepada Allah, dengan berdoa, hati akan menjadi tenang dan segala urusan akan terasa mudah karena sudah menyampaikan segalanya kepada yang Maha Penolong.

Allah tentu tidak pernah membebani seseorang dengan ujian yang melebihi kemampuannya, Allah yang lebih mengerti kemampuan hambaNya. Cara menyikapi sakit menurut islam, wajib melaksanakan hal tersebut, wajib percaya bahwa pertolongan Allah itu nyata.Maka dari itu kita wajib berDoa ketika sakit atau Berdoa Untuk Orang Sakit 


Dan inilan doanya 







Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kita tentang Islam.


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di