alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
4 Notebook yang Paling Cocok Digunakan untuk Bisnis maupun Bekerja secara Profesional
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbf924b6df2311f1f7dc70d/4-notebook-yang-paling-cocok-digunakan-untuk-bisnis-maupun-bekerja-secara-profesional

4 Notebook yang Paling Cocok Digunakan untuk Bisnis maupun Bekerja secara Profesional

Produsen saat ini banyak memproduksi berbagai varian notebook maupun 2-in-1 (secara keseluruhan selanjutnya akan disebut dengan notebook) yang disesuaikan dengan aneka kebutuhan dan aktivitas pebisnis yang beragam membuat. Namun, secara garis besar, ada kesamaan hal yang dibutuhkan bagi para pebisnis dalam mencari notebook. Portabilitas jadi salah satu hal yang mereka inginkan karena aktivitas mereka yang mobile tentu bisa terbantu dengan fisik yang ringan dan ringkas. Selain itu, pebisnis juga mengutamakan keamanan data serta akses ke notebook yang bisa dibatasi.

Dua hal inilah yang memang kerap ada di notebook bisnis. Fitur keamanan hadir dalam berbagai jenis dan peruntukkan. Contoh yang paling mudah dikenali adalah adanya sensor sidik jari. Fitur ini bisa dipastikan kerap hadir sebagai pelengkap keamanan. Sistem operasi Windows sendiri sudah menyertakan perlindungan keamanan, khususnya pembatasan akses berupa penggunaan kata sandi atau PIN. Namun, ini masih memiliki keterbatasan atau kelemahan yang kurang bisa diandalkan untuk urusan keamanan tingkat tinggi, apalagi bagi pengguna yang menjaga betul privasi ataupun data penting yang tersimpan di dalam notebook. Berikut ini empat notebook yang ringan, tipis, dan dilengkapi fitur keamanan sehingga cocok digunakan untuk bisnis maupun bekerja secara profesional;


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Spoiler for Referensi:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
farinamany dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
bahas laptop yang harga 5jutaan gan biar rame.....hehehe
profile-picture
profile-picture
candra3099 dan nowbitool memberi reputasi
beli deh ntar
Lihat 1 balasan
Quote:


Kemahalan gak emoticon-Goyang
thinkpad kok nggak disebutin?

panasonic toughbook juga bisa masuk, cuma ukurannya besar dan berat

emoji keyboard

Up to this point, Memoji and Animoji have basically been for recording recordings, with that usefulness growing as of late to enable your head to be a tiger in FaceTime, or your Memoji persona to sit over your face in the Camera or Clips application. emoji keyboard
kenapa Lenovo tidak ada? padahal produk notebook bisnis milik Lenovo banyak banget.
penjelsanan kurang lengkap mulai dari Processor sampai RAM yang diusung.

kalau jaman sekarang Yang Penting SSD udah cukup emoticon-Ngakak
profile-picture
khadapy94 memberi reputasi
Quote:


SSD cukup signifikan pengaruhnya ternyata

Ane aja syok













Syok sama harganya
Lihat 1 balasan
Asus sungguh menggoda
Keren cuy emoticon-Kaskus Banget
kapan kebeli ni note book..emoticon-Hammer2
Balasan post khadapy94
SSD murah kok bray sekarang, gak kayak dulu memang cukup mahal
Harusnya ditambah judul Laptop Bisnis dan Profesional dengan Mobilitas Tinggi

Kalau Bisnis dan bekerja profesional ya Ada Dell Precision, Thinkpad P ama Acer ConceptD
Wahhh mantap ini pilihannyaaa...
Keren keren banget dan slim haha
Jadi nggak berat sih hehehehe
Dibawa bawa kemana enak habis ringannnn sih heheheheje

Quote:


Quote:


Berapaan sekarang?

Kemarin SSD 500MB aja harganya setara dengan HDD 1TB
Lihat 1 balasan
menurut ane laptop yg paling legend buat gawe dr jaman ane kuliah ampe anak 3 skrg itu thinkpad gan... apalagi waktu jaman masih dibesut ibm..
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Balasan post khadapy94
sekitar 600'an sekarang, susah juga kalau dibandingkan sama HD pasti dapatnya jauh lebih besar emoticon-Ngakak (S). tapi mending beli yg 216 buat OS doang udah lebih dari cukup
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
enakan Macbook bree emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Bingung
wahh dell latitude itu mantap bener gan
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di