alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita Mistis Pasar Bubrah Gunung Merapi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbf8ff128c991252833f1fe/cerita-mistis-pasar-bubrah-gunung-merapi

Delete

DELETE
profile-picture
profile-picture
profile-picture
S.e.m.e.d.i dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh andiialam
Apa bener Merapi tak pernah ingkar janji?
Quote:


Quote:


wah ga kompak nih emoticon-Bingung
Quote:


Yg bilang kompak siapa emoticon-Big Grin
Kan yg bilang kerjaan gaib mbah marijan, knp di sebut pasar bubrah ya karena rame kaya di pasar tapi aslinya ya gatau pasar beneran apa engga. Mau di sebut pasar atau kerjaan kembali lagi ke keyakinan masing masing
Quote:


Yang ane baca si begitu, engga kaya dia yg selalu ingkaremoticon-Big Grin
Quote:


galau atuh euy emoticon-Bingung (S)
memang angker sih. emoticon-Big Grin
Belum pernah muncak ke Merapi sih, tapi dari berbagai bacaan kok ya serem juga ya 🤔
profile-picture
dimastrwn memberi reputasi
feelnya emang beda kalo naik gunung satu ini
pernah sekali sampe puncak nya pas turunnya kabut tebel banget itu rasanya udah ada di alam lain aja anjir pandangan terbatas banget tebing nya gede2 kek karang ga bisa liat jalan. cuma ngandelin feeling
emoticon-Jempol
uwooogh 😱😱😱😱
ngeri juga ya jadi penasaran emoticon-Bingung
profile-picture
dimastrwn memberi reputasi
pasar bubrah, pasar setan, istilah yang ada di tiap gunung
Di lawu juga ada pasar gitu, namanya pasar setan
Dijalur pendakian juga banyak ditemukan sesajen, kayaknya buat pesugihan
profile-picture
Zedcool memberi reputasi
kalo denger sesuatu disitu... lemparin duid
namanya juga di "pasar"
profile-picture
profile-picture
Zedcool dan andhikap0287 memberi reputasi
Quote:


Waah ane baru tuh di lawu juga adaemoticon-2 Jempol
2 kali ke Pasar Bubrah. 2 kali gagal summit. Pertama, karena Kabut tebal. Kedua, krn ada evakuasi saat ada mahasiswa jatuh di Puncak Garuda


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di