alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Saham /
Milenial PT Solid Gold Berjangka jadi generasi paling kaya raya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbf87ad7e3a7255d532390f/milenial-pt-solid-gold-berjangka-jadi-generasi-paling-kaya-raya

Milenial PT Solid Gold Berjangka jadi generasi paling kaya raya

PT Solid Gold Berjangka merupakan penyedia layanan trading online yang menawarkan imbal hasil serta likuiditas tinggi. Dengan misi menjadi perusahaan broker terdepan dan market leader secara regional maupun internasional, Solid Gold Berjangka dengan aktif memperkenalkan aktivitas perdagangan berjangka pada trader Indonesia. Sebagai wujud dedikasi dalam memberikan layanan terbaik, Solid Gold melengkapi dirinya dengan beragam fitur inovatif dan tenaga-tenaga profesional yang berpengalaman di bidangnya. Seiring dengan optimisme bahwa industri perdagangan berjangka derivatif dan komoditi di Indonesia akan terus bertumbuh ke arah yang positif, PT. Solid Gold Berjangka secara dinamis terus mengembangkan diri.

Bukti keseriusan Solid Gold Berjangka untuk memberikan pelayanan yang aman dan nyaman bagi nasabah juga ditunjukkan melalui daftar legalitas dan perizinan. Saat ini, Solid Gold Berjangka (SGB) telah terdaftar di Bappebti, ICDX dan PT. KBI, dengan detail sebagai berikut :

- Izin sebagai Pialang Berjangka, SK BAPPEBTI Nomor : 287/BAPPEBTI/SP/I/2004

- SK BAPPEBTI Nomor : 1156/BAPPEBTI/SI/3/2007 tentang Pemberian Persetujuan sebagai peserta Sistem Perdagangan Alternatif (SPA)

- Keanggotaan Indonesia Clearing House (d/h Identrust Security International) Nomor : 051/SPK/ISI-SGB/IX/2012

- Surat Persetujuan Anggota Bursa (SPAB), Nomor : SPAB-047/BBJ/07/02

- Izin usaha Pialang Berjangka : Keputusan Kepala BAPPEBTI Nomor : 161/BAPPEBTI/SI/IX/2002

Gairah Investasi anak milenial

Pergeseran perilaku milenial ini tak dipungkiri karena akomodasi perubahan teknologi yang berorientasi pada milenial sebagai target pasar, disertai edukasi yang membuka mata milenial akan pentingnya investasi.

“PT Solid Gold Berjangka menyadari potensi generasi milenial sebagai penopang dan motor ekonomi di masa depan. Karena itu, kita menggiatkan literasi keuangan pada milenial,” menyadari potensi generasi milenial sebagai penopang dan motor ekonomi di masa depan. Karena itu, kita menggiatkan literasi keuangan pada milenial.”

Milenial perlu paham soal akumulasi nilai atas uang. Menyimpan uang itu jangan hanya sekadar disimpan atau parkir, tapi harus memiliki akumulasi nilai. Uang yang disimpan perlu dikembangkan sebagai aset yang memberikan nilai tambah di masa yang akan datang.

Terus??? Selanjutnya gimana donk, Gan TS???
emoticon-Bingung


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di