alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Empat Oknum Polisi Diduga Terlibat Penyekapan Dan Pemerasan WNA Inggris
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbf7545c9518b305f2fd1ee/empat-oknum-polisi-diduga-terlibat-penyekapan-dan-pemerasan-wna-inggris

Empat Oknum Polisi Diduga Terlibat Penyekapan Dan Pemerasan WNA Inggris

Empat Oknum Polisi Diduga Terlibat Penyekapan Dan Pemerasan WNA Inggris

Empat orang anggota polisi berinisial Bripda JBB, Bripda NPO, Briptu HB, dan Bripka SBS diduga terlibat dalam kasus penyekapan dan pemerasan terhadap warganegara Inggris Matthew Simon Craib.

Berdasarkan laporan nomor LP/7002/X/2019/PMJ/Ditreskrimum pertanggal 31 Oktober 2019 tertera empat anggota kepolisian tersebut memiliki perannya masing-masing dalam melakukan penyekapan dan pemerasan terhadap Matthew.

Adapun pemeran utama penculikan dan pemerasan tersebut diperankan oleh rekan kerja Matthew bernama Giovanni yang meminta pacarnya Nola Aprilia untuk merencanakan tindakan penculikan serta pemerasan tersebut.

Kemudian Nola meminta bantuan kepada saudaranya yang merupakan seorang anggota polisi dari anggota Cyber Bareskrim Mabes Polri Bripda JBB untuk membuntuti Matthew.

Dalam aksi penculikan ini, Bripda JBB memiliki peran menyiapkan mobil untuk melakukan check position keberadaan korban dan membuntuti keberadaan korban.

Setelah itu, Bripda JBB meminta bantuan kekasihnya yang merupakan anggota kepolisian juga bernama Bripda NPO. Dia melakukan pencegatan di tol lingkar luar barat Tangerang setelah membuntuti Matthew dari wilayah Petogogan.

Bripda NPO tak sendirian dalam melancarkan aksinya, dia dibantu rekannya Briptu HB, dan Bripda SBS.

Matthew sempat dibawa ke Polda seolah-olah untuk dilakukan pemeriksaan namun ke empat oknum anggota polisi membatalkan niatnya dan meminta provos untuk memasukkan kembali Matthew ke dalam mobil.

Peristiwa itu dbenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi oleh awak media mengenai penculikan WNA asal Inggris.

“Ya benar, pelaku sudah diamankan dan yang bersangkutan menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik dan propam,” tandas Argo, Minggu (3/11).

cuan

Spoiler for Bikin Malu, Sepasang Anggota Polri Terlibat Penculikan Warga Asing:


Berantas dan Perangi Radikalisme di Lingkungan Kepolisian emoticon-Ngamukemoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
abau. dan BP.BOSS memberi reputasi
Diubah oleh titokarnacuann
Halaman 1 dari 2
Pokoknya itu ulah oknum! emoticon-Marah

Oknum goblok yang bisa pengin hubungan bilateral Indonesia-Inggris ancur! emoticon-fuck2
Kalo ada tekanan dari kedutaan Inggris mungkin ini bisa bikin tuh plokis2 diadili dan bukannya cuma sanksi provost
profile-picture
Exorcizm memberi reputasi
Masih bripda. Masih bocah
Jalan hidupmu masih panjang nak
Udah ditusbol napi senior emoticon-Leh Uga
profile-picture
jokerI88I memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dilindas mati aja itu pelakunya
emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Itu yang minta, rekannya korban punya dendam apa yak
profile-picture
awan91 memberi reputasi
Perlu ada dewasnya nih plokis.. Percuma ada propam, dlsbnya itu.. Revisi UU plokis skrg juga.. emoticon-Najis
profile-picture
abau. memberi reputasi
biarin aja
bangsa bule inggris itu memang bangsa paling sadis di dunia yg terkenal suka menjajah
Gajinya kurang ituh, pak emoticon-Najis
padahal cybercrime udah termasuk makmur, bandar judi semua setoran nya ke cybercrime kenapa masih meras orang.
profile-picture
abau. memberi reputasi
Tangkap dan proses hukum, umumkan ke publik.
Tidak perlu kuatir ya, justru ini bagus utk koreksi ke depan nya.
Jangan malah di tutup tutupi.
jangan kasih kendor
Quote:


Pake apa gan
Balasan post khloekarmike
Quote:


Quote:


karena obyekan laennya udah diambil sama para senior nya emoticon-Leh Uga
Diubah oleh landak666
kaco dagh ... berat hukumannya apalagi wna lho tambah bikin malu negara
Sudah diamankan, semoga bisa diberi hukuman yang tepat.
Ribut antara pacar dan bini... emoticon-Ngakak
siap 86
w penasaran mslah apa sampe senekat dan segoblok itu
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
kalo polisi berbuat kriminal hukumannya harus 2 kali dari sipil
bule identik dengan banyak duit, matre juga polisi ah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di