alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Minta Keanehan Anggaran DKI Dikoreksi Bukan Diramaikan, Ini Respons PSI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbf631d349d0f3fc822459f/anies-minta-keanehan-anggaran-dki-dikoreksi-bukan-diramaikan-ini-respons-psi

Anies Minta Keanehan Anggaran DKI Dikoreksi Bukan Diramaikan, Ini Respons PSI

Quote:


Mmg lu siapa.. Minta suratnya d anggep.. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Boleh jga emoticon-Belgia
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Dikirim surat cinta dari anak nol koma ya ga dianggep lah


Bener ga wan aibon ?


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
surat ?

ndak smart dong

pak gubernur mecat kadis aja sekarang via whatsapp lho emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
anis kweenntiiood...apa kabar sama ahok yg di demo mulu sama onta kw dungu...u aja belom di demo bersilit silit aja udah mewek emoticon-Leh Uga

oon emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Balasan post rgenpeninsula
kent hood .... emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Anies meminta peran aktif masyarakat dalam mengawasi anggaran DKI. Anies mengimbau masyarakat agar membantu mengoreksi kerja Pemprov DKI dengan cara mengoreksi bukan meramaikan masalah itu.

Gimana mau dikoreksi, transparansi aja kaga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
britcheese dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Tetep aja salah PSI.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
seharusnya anies tidak boleh sebaper ini
sudah jelas kok PSI beroposisi di DPRD DKI ditinggalkan saja
gitu saja kok repot emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan pannotia.server memberi reputasi
Ente katanya sdh nemuin seblm PSI?
Artinya temuan ente gak dihapus dong dari anggaran.
setelah viral dgn PSI, baru di hapus/koreksi dari anggaran...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Anies Minta Keanehan Anggaran DKI Dikoreksi Bukan Diramaikan, Ini Respons PSIAnies Minta Keanehan Anggaran DKI Dikoreksi Bukan Diramaikan, Ini Respons PSI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
surat ditolak, medsos bertindak...

terima kasih emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
gak rame yak gak diguris, monyong emoticon-Leh Uga
emang nye seorang rakyat jelata bakal menang punyak wewenang protes A klo yg laen pilih B.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
kl ga ramai bagaimana mau bs dikoreksi beramai ramai? wan aibon dan tgupp aja ga sanggup kan? dibantu kok malah anti kritik
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Balasan post nontonyukahhh
ini orang kl jd tersangka di pengadilan, hakim & jaksanya pusing duluan denger omongannya muter2 saking munafiknya.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan suryahendro memberi reputasi
Balasan post suryahendro
wan aibon nemu dalam artian apa yg dia perintahkan thd bawahan sudah dilaksanakan dng baik. emoticon-Big Grin

jd ga bakal dihapus kl ga ketauan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Brarti PSI ntarnya ngga dapat kriwilan kriwilan yaemoticon-No Hope
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Munafik lo boed, tipe kaya gini yg berbahayaemoticon-Blue Guy Bata (L)

Hasil kegoblokan jkt58emoticon-Najis (S)
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan turbotwin2020 memberi reputasi
Setara ga sama ahok dulu yg ayat agama? Sebaiknya dikoreksi aja jangan diramaikan
Wkwkwkkkkkkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
koreksi yuk emoticon-Leh Uga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Udah bener nol koma bacot. Itu salah satu fungsi legislatif yaitu fungsi pengawasan

Yang koreksi tetep Ente bud selaku eksekutif
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di