alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbf2e665cf6c406bd393b5d/heart-feeling

heart feeling

gimana sih perasaan kalian kalau ulang tahun ga dikasih apa" bahkan surprise pun tidak sm si pacar kalian dengan alasan bokek tapi dia bisa beli sepatu koleksinya dia dan uang nya buat urunan dugem sm teman"nya pdhl ak juga gaminta kado yg mahal" yg murah" aja udh seneng buat ak karena ak mikir ulang tahun hanya setahun sekali aja masa dia ga bisa kasih kado sekali aka dlm setahun :") lalu setelah itu selama ini kita pcaran juga selalu bayar sendiri" alias bdd dengan alasan dia mau menabung ak ga masalah klo dia menjadi lebih baik menabung tpi masalhnya dia selalu boros dengann teman"nya ak jdi cweknya dia selama ini kesel banget dan jengkel tpi ak cuman bisa diam dan mbatin karena ak syg dia..... tpi ak kadang mikir klo kyk gini trs gmn nnti kedepannya klo pas nikah dan berkeluarga.
kalau kalian jadi di posisi aku apa yg kalian lakuin? tteo lanjut atau udh smpe sini aja?
Ya gausah sama dia
Drpd sebel trus

Derita dibuat sendiri, ngeluh sendiri
Lha yg ngejalanin kan km. Kok tanya org lain enaknya gmn.
Quote:


Klo ultahnya gak ngasih kado sih bisalah aku ngertiin. Yg aku gak bisa ngertiin itu, kenapa dia senang2 gak ajak2 akuk emoticon-Mewek

Quote:


Klo om gimana?
Quote:


Kok km yg tanya?

emoticon-Hammer (S)
Quote:


Neng penasaran juga

emoticon-Malu
Mungkin Doi lupa, iyaa lupaa....................Lupa nyisihin duit buat ulang tahun kamu emoticon-Leh Uga
ingin diperhatiin ya cari yg bisa merhatiin lu... ngapa juga bertahan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di