alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Cerita Pejalan Domestik /
Taman Balai Kota Bandung, Destinasi yang Murah Meriah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbe75efe83c72017212d30b/taman-balai-kota-bandung-destinasi-yang-murah-meriah

Taman Balai Kota Bandung, Destinasi yang Murah Meriah

Taman Balai Kota Bandung, Destinasi yang Murah Meriah

Salah satu taman yang bisa dikunjungi masyarakat Bandung maupun wisatawan adalah Taman Balai Kota. Murah meriah di sini karena gak dikenakan tiket masuk.

Ada beberapa spot yang cukup bagus untuk foto-foto. Kolam bermain untuk anak pun ada. Mau olahraga juga bisa. Kalau mau naik Bandros juga bisa dari sini. Antreannya lumayan panjang kalau lagi musim liburan.

Lokasinya dekat dengan jalan Braga. Tinggal berjalan kaki. Jadi memang dekat dengan pusat keramaian. Mau kulineran pun banyak pilihan.

[Baca selengkapnya: Banyak Hiburan di Taman Balai Kota Bandung]
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ke2nai
Halaman 1 dari 2
murah meriah, cuma bayar parkir
Lihat 1 balasan
ane dekemn kalau liat Balkot bnyak kegiatan positif kayak Komunitas pengembangan bakat sama keluarga kecil yg lagi lucu-lucunya beraktifitas breng di sana hehe emoticon-Malu
Lihat 2 balasan
Terakhir ke balai kota 3 tahun lalu, sekarang udah males kemana2 kalau ga penting, macet hehhe
Lihat 1 balasan
boleh neh
Lihat 1 balasan
Quote:


Wah macet juga ya
Quote:


Iya gan, lagi banyak perbaikan jalan
Quote:


Ooo kalau perbaikan jalan dimana mana sama gan
Biasa ngabisin anggaran emoticon-Big Grin
profile-picture
salvation101 memberi reputasi
Balasan post oktacelebit
bener hehehe
Balasan post todzzz
yup! Mau datang sendiri atau ramai-ramai juga asik. Bisa beragam aktivitas di sana
Balasan post salvation101
Saya baru minggu lalu ke Bandung. Memang semakin macet karena lagi banyak perbaikan jalan
Balasan post pabloo
cuzz! Asal sabar aja sama macetnya hehehe
jajananye mahal² ndak
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya sabar kok emoticon-Traveller
cuma bayar parkir aja nihhh. kerennn. dijaga ya guys jangan buang sampah sembarangan jugaaa
Lihat 2 balasan
kereeen sih, salut sama kota banduung. even taman kantor balaikota nyaa aja bisa buat bercengkrama warganya ginii. keren sik infrastrukturnyaa.
Lihat 3 balasan
Balasan post blackvelvet23
ini paling penting sih gan, udah dibikinin fasilitas yang nyaman gini juga harus bisa ngerawatnyaaa.
Balasan post todzzz
seru ya gaaan, bisa berkomunitas di tempat yang nyaman da gratis giniii
Balasan post blackvelvet23
Nah bener, nih! Kesadaran kita bersama untuk menjaga, ya
Balasan post Udinjack
Enggak juga. Ada yang murah meriah
Balasan post hasya429
Dulu padahal sepi di sini. Sekarang ramai. Jadinya malah bagus. Karena jadi taman rakyat
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di