alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Apakah Dia Memandangmu Sebagai Masa Depan atau Malah Selingkuhan? Kenali 7 Tanda Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbcbcfa65b24d1aee286ee7/apakah-dia-memandangmu-sebagai-masa-depan-atau-malah-selingkuhan-kenali-7-tanda-ini

Apakah Dia Memandangmu Sebagai Masa Depan atau Malah Selingkuhan? Kenali 7 Tanda Ini!

Mulai sekarang, perlu bagimu mengamati lebih dini tanda-tanda halus apakah dia memandangmu sebagai calon kekasih atau malah menempatkanmu sebagai selingkuhan.

Apakah Dia Memandangmu Sebagai Masa Depan atau Malah Selingkuhan? Kenali 7 Tanda Ini!

Kehidupan yang dinamis memungkinkan banyak kesempatan untuk bertemu seseorang, menjadi akrab, kemudian dengan cepat terikat secara dekat, dan kamu benar-benar merasa di atas awan karena adanya harapan-harapan khusus dalam hatimu. Sayangnya, terkadang si dia mungkin tidak mempunyai perasaan yang sama denganmu.

Kenali tanda-tanda ini agar nantinya kamu tidak perlu mengalami patah hati.

1. Tidak ada kata "komitmen" dalam kosa katanya

Apakah Dia Memandangmu Sebagai Masa Depan atau Malah Selingkuhan? Kenali 7 Tanda Ini!
Pembahasan mengenai komitmen menjadi momok baginya

Jika dia gelisah dan menghindar ketika kamu mengemukakan kata atau berbicara dengan topik 'komitmen', bisa saja berarti dia tidak siap untuk hubungan yang nyata dan dia tidak memikirkan masa depan jangka panjang denganmu. Tentu saja reaksi yang muncul dari pembicaraan ini akan bervariasi tergantung dari tahap berapa lama hubunganmu. Hubungan yang baru berlangsung satu bulan dengan yang sudah berumur satu tahun tentu menampakkan reaksi berbeda. Namun, jika dia serius denganmu, dia akan menyadari bahwa harapanmu adalah wajar dan ia harus terbuka untuk membicarakannya, serta tidak mengabaikanmu.

2. Kamu belum pernah bertemu teman atau keluarganya

Apakah Dia Memandangmu Sebagai Masa Depan atau Malah Selingkuhan? Kenali 7 Tanda Ini!
Selalu menjaga jarak antara kau dan keluarganya

Jika kamu meminta untuk bertemu teman-teman dan keluarganya, tetapi dia lebih suka menjaga jarak antara kamu dengan mereka, itu bisa menjadi tanda besar. Seseorang yang memandangmu sebagai pasangan selingkuhan, akan menemuimu sendirian, saat sebelumnya ia sedang berkumpul dengan keluarga atau teman-temannya. Repeat, ia akan meninggalkan mereka dan menemuimu, sendirian. Seseorang yang benar-benar menyukaimu justru akan membawamu ke dalam lingkaran kehidupannya, mengenalkan pada orang-orang bahwa ia sudah bertemu seseorang yang istimewa. Jika tidak, bisa berarti dia tidak menganggapmu serius sebagai calon mitra di masa depan.

3. Ketertarikan hanya dari faktor fisik

Apakah Dia Memandangmu Sebagai Masa Depan atau Malah Selingkuhan? Kenali 7 Tanda Ini!
Menginginkanmu hanya berhubungan dengan fisik

Daya tarik fisik tentu saja penting, tetapi jika hanya mengandalkan keterikatan dari aspek fisik saja, itu bisa berarti kamu hanya berada dalam ‘hubungan asmara’, bukan dalam komitmen yang serius. Ada banyak segi dalam suatu hubungan, termasuk emosional, sosial, dan spiritual. Fisik hanyalah satu dari banyak kemungkinan ketertarikan dengan manusia lain. Jika kamu dan dia terikat hanya karena tertarik dalam berhubungan secara fisik, berarti dia tidak berusaha untuk mengenalmu lebih jauh dan tetap mempertahankan hubungan berada di ranah yang dangkal. Seseorang yang membayangkan masa depan bersamamu akan mengajukan banyak pertanyaan pribadi yang mencakup berbagai spektrum pengalaman hidup sebagai upaya untuk mengenalmu lebih dalam.

4. Hanya kamu yang berusaha menjaga koneksi

Apakah Dia Memandangmu Sebagai Masa Depan atau Malah Selingkuhan? Kenali 7 Tanda Ini!
Hanya salah satu pihak yang terlihat 'mengejar'

Dalam hubungan yang sehat, pasangan itu saling menginginkan. Namun, tidak lagi menjadi hubungan yang baik jika hanya satu pihak yang terlihat terus menerus berusaha ‘mengejar’ agar tetap terkoneksi. Jika masing-masing memandang sebuah hubungan itu serius, maka keseimbangan akan terjadi, kamu dan dia secara aktif akan melakukan kontak satu sama lain dan berusaha untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Pernahkah kamu mencoba tidak berkabar selama beberapa hari untuk melihat bagaimana reaksinya? Jika kamu melihat hal itu tidak berpengaruh banyak padanya, itu berarti kamu bukan prioritasnya.

5. Kamu hanya bertemu di tempat dan waktu yang sama

Apakah Dia Memandangmu Sebagai Masa Depan atau Malah Selingkuhan? Kenali 7 Tanda Ini!
Waktu-waktu menghubungi terasa tidak pas

Ingat-ingat lagi tentang kegiatan apa yang kaulakukan bersama. Misal, meneleponmu di waktu-waktu yang tidak pas, misalnya tengah malam atau pada hari-hari tertentu dan jam-jam tertentu, mengirim pesan teks secara acak lalu menghilang, kalian hanya bertemu pada hari Rabu pukul sembilan malam, itu bisa berarti kamu sedang diposisikan di ‘wilayah pengasingan’. Ini juga bisa menjadi pertanda dia punya hubungan dengan orang lain, atau kamu hanya berada pada kategori ‘cadangan’. Jika dia menganggap kamu sebagai mitra potensial dalam jangka panjang, kalian berdua akan banyak menghabiskan waktu untuk pengalaman berbeda bersama-sama. Lihat apakah kamu bisa memaksanya untuk hadir di acara formalmu, atau hari-hari dan waktu di luar kebiasaannya tadi. Jika dia seperti ragu atau bersikap suka tidak suka, kamu mungkin perlu mempertimbangkan lagi untuk mempertahankan hubungan itu.

6. Dia tidak pernah memiliki hubungan jangka panjang sebelumnya

Apakah Dia Memandangmu Sebagai Masa Depan atau Malah Selingkuhan? Kenali 7 Tanda Ini!
Dia terlalu bebas untuk diikat

Jika kamu dan dia masih berusia muda, mungkin kalian masih belum ingin membicarakan hubungan yang serius. Namun, jika kalian berdua sudah cukup dewasa, tetapi pasanganmu tidak pernah memiliki hubungan yang bertahan lama, ini bisa menjadi pertanda bahwa dia tidak ingin berkomitmen kepada siapa pun dan tidak ingin terikat ke satu orang, termasuk kamu. Pastikan untuk ekstrahati-hati ketika mengajaknya mendiskusikan hubungan yang ia miliki sebelumnya. Jika pasanganmu menolak untuk membicarakan topik ini, itu juga bisa berarti sesuatu.

7. Jeda waktu bertemu yang panjang

Apakah Dia Memandangmu Sebagai Masa Depan atau Malah Selingkuhan? Kenali 7 Tanda Ini!
Tidak terlalu mementingkan kehadiranmu di harinya

Jika kamu melewatkan berhari-hari tak mendengar kabar darinya, dan kamu tidak tahu di mana ia berada, bisa berarti bahwa kamu tidak diperlukan untuk jangka panjang. Terlebih lagi jika kamu memiliki firasat tidak tahu ke mana arah hubunganmu, gambaran masa depan hubunganmu, dan bagaimana posisimu dalam hubungan itu. Jika kamu dipenuhi dengan ketidakjelasan darinya, berpikirlah lagi apakah kamu ingin pergi atau tetap menghabiskan waktumu untuk bersamanya.

Bersikap bijaksana dalam hubungan dengan orang lain itu penting, tetapi bijaksana kepada dirimu sendiri itu jauh lebih penting.


Referensi: opini, 1, 2
Ilustrasi: Pinterest
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 26 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 17
silakan obrolin
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
tinggalin kalo kek gitu mah🙄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iyap. Daripada buang waktu ya sis
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
wah kudu waspsda nih bg yg sedang menjalin hubungan tanpa adanya status yg jelas.mau dibawa ke arah mn hubungannya jk gk mau berkomitmen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Aku udah males yg beginian.
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Bikin nyesek pastinya. Kasian kan?
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Bikin nyesek pastinya. Kasian kan?
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan sriwijayapuisis memberi reputasi
Quote:


Yaah, pernah ngalamin? Share pengalaman dong
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan indahmami memberi reputasi
Quote:


No comen hal cinta.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan elvici memberi reputasi
Quote:


Wah. Maaf ya
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan indahmami memberi reputasi
Quote:


Wokey, no problem.
emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan elvici memberi reputasi
1. Tidak ada kata "komitmen" dalam kosa katanya ✔️
2. Kamu belum pernah bertemu teman atau keluarganya ✖️
3. Ketertarikan hanya dari faktor fisik 🤔
4. Hanya kamu yang berusaha menjaga koneksi ✖️
5. Kamu hanya bertemu di tempat dan waktu yang sama (belum ketemu sist)
6. Dia tidak pernah memiliki hubungan jangka panjang sebelumnya (belom nanya, males)
7. Jeda waktu bertemu yang panjang ✖️
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tuffinks dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sip deh. I see 😊
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan indahmami memberi reputasi
Quote:


Whatt the meaning of cross and check?
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Ini berlaku untuk yang masih single ya?
profile-picture
profile-picture
tshxandria dan elvici memberi reputasi
Quote:


Minta dianalisis, kalau kayak gitu, kira kira aku selingkuhannya atau bukan? Wkwkwkwk
profile-picture
elvici memberi reputasi
ini apik. kalo aku yang memandang, pasti kau salah tebak
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:

iya begitulah kira kura

Quote:

beib dirimu anti cinta kah atau sudah kebayakan cintanya emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
elvici dan indahmami memberi reputasi
Quote:


Hmm..
Nganu pokok'y.
emoticon-nulisah
profile-picture
profile-picture
sriwijayapuisis dan elvici memberi reputasi
Quote:


Diih, emoticon-Hammer2
profile-picture
sriwijayapuisis memberi reputasi
Halaman 1 dari 17


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di