alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Bournemouth vs Manchester United, Setan Targetkan 4 Kemenangan Beruntun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbc7362018e0d74dd434f0f/bournemouth-vs-manchester-united-setan-targetkan-4-kemenangan-beruntun

Bournemouth vs Manchester United, Setan Targetkan 4 Kemenangan Beruntun


Manchester United akan menjalani ujian konsistensi mereka apakah akan berlanjut saat bertamu ke kandang Bornemouth pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/11). Setan Merah kini sedang memegang tren positif berbekal catatan 3 kemenangan beruntun di semua ajang. Kejadian itu baru pertama kalinya mereka rasakan musim ini.

Manchester United baru saja raih kemenangan atas Chelsea pada ronde keempat Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, Rabu (30/10). MU menang 2-1 berkat dua gol dari Marcus Rashford. Chelsea cuma membalas satu gol dari Michy Batshuayi.

Bournemouth vs Manchester United, Setan Targetkan 4 Kemenangan Beruntun
Pemain Manchester United merayakan kemenangan atas Chelsea. (Mailsports)

Hasil itu menjadi kemenangan ketiga beruntun karena sebelumnya, Man United mengalahkan Partizan 1-0 di Liga Europa dan Norwich City 3-1 di Liga Inggris.

Kemenangan atas Norwich sekaligus mengakhiri krisis ketajaman MU yang sebelumnya tak pernah bisa bikin lebih dari satu gol dalam satu pertandingan sejak pekan perdana EPL musim ini.

Lebih lanjut, ini adalah tiga kemenangan beruntun yang perdana bagi Man United sejak terakhir mengalaminya pada 27 Februari-6 Maret 2019. Ketika itu, mereka secara beruntun mengalahkan Crystal Palace 3-1, Southampton 3-2, dan PSG 3-1.

Nah, target mereka selanjutnya adalah mengalahkan Bournemouth di Vitality Stadium, laganya mulai Sabtu pukul 19.30 WIB. 

Mungkin tak akan mudah karena saat ini kedua tim tidak terpaut jauh di klasemen. MU ada di peringkat 7 atau dua tingkat saja di atas Bournemouth.

Bournemouth vs Manchester United, Setan Targetkan 4 Kemenangan Beruntun

Mereka sama-sama mengoleksi 13 poin dan hanya dibedakan selisih gol. Tapi, Bournemouth sedang alami penurunan karena tak pernah menang dalam 4 partai terakhir di liga. Hmmm, rasanya peluang bagus buat Rashford dkk nih...

Eit, tapi tetap ada hambatan yang mungkin menghadang Setan Merah karena kabarnya tiga andalan Ole Gunnar Solskjaer, yakni Rashford, Victor Lindelof dan Harry Maguire masih diragukan tampil... Nah!


emoticon-Belgia

sumber: premierleague, dailymail


Berbagi informasi olahraga kamu di kapten.kaskus.id

Main Tebak Skor serta KASKUS FPL berhadiah utama dan bulanan

Follow akun Instagram @kapten.kaskus untuk mendapat infografis menarik seputar dunia olahraga 


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di