alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dari Wan Abud ke Wan Aibon, Ini 5 Julukan Netizen untuk Anies Baswedan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbb3a838d9b177d977067a0/dari-wan-abud-ke-wan-aibon-ini-5-julukan-netizen-untuk-anies-baswedan

Dari Wan Abud ke Wan Aibon, Ini 5 Julukan Netizen untuk Anies Baswedan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 14
Pada kemana pembela gabener goblok ini di Kaskus?

emoticon-Travellerer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 8 lainnya memberi reputasi
Tambahan :
Wan Gabut (Gaji buta) emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 5 lainnya memberi reputasi
iya nih berasa banget. sejak duo badut ditinggal uno. tinggal wan abud doank kualitas dagelannya agak menurun. gak segerrr bersama duo badut. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 5 lainnya memberi reputasi
Good job, Anus... dukung anus untk periode gubernur selanjutnya atau bahkan president 2024
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 5 lainnya memberi reputasi
Anjay ngakak gua baca trit ini kampret emoticon-Ngakakemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 5 lainnya memberi reputasi
cocok 2 periode pegang jekardahemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wongtukul dan 4 lainnya memberi reputasi
wkwkwwwk ngakak. ada ada aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wongtukul dan 4 lainnya memberi reputasi


Quote:


Bapak Haji Anies Baswedan, Gubernur Jakarta yang dipilih berdasarkan pemilihan jujur dan adil. Bukan seperti pilpres tahun ini, penuh kecurangan dan kezoliman...!!!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
twiratmoko dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
wan aibon emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 5 lainnya memberi reputasi
Balasan post otonggelem
Quote:


ularlah yang di bunuh duluan , kalo wan abud di jadiin stock makanan aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 7 lainnya memberi reputasi
Ane tambahin 1 lagi nih
Anus BauEdan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Sibuk amat
Mending one more night 👍
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
WAN ASU
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Selama warga masih bisa dibodohi ya akan selamanya seperti itu...
emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Mantul
profile-picture
profile-picture
wongtukul dan kakekane.cell memberi reputasi
Sebagus-bagusnya dan sehebat-hebatnya seorang pemimpin pasti akan selalu ada saja hater dan fans-nya, jadi gak usah baperlah.......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fitrijunita dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


wan aibon kasih ke uler, alhasil mati22nya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baujengki dan 7 lainnya memberi reputasi
Balasan post i.am.legend.
Wan Njirr gan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
mantull bapernya...klo semua harus pro ga akan ada contra...tp untuk yg ini sih lem itu sangat patal bgt gtu..entahlah yg salah siapa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fitrijunita dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gubernur favorit ane ini.... single fighter emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
fitrijunita dan kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 2 dari 14


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di