alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / eSports /
[COC eSports] Main Game Membuka Kesempatan Menjadi Profesi yang Menjanjikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbab5de9a972e5d4538c58f/coc-esports-main-game-membuka-kesempatan-menjadi-profesi-yang-menjanjikan

[COC eSports] Main Game Membuka Kesempatan Menjadi Profesi yang Menjanjikan

[COC eSports] Main Game Membuka Kesempatan Menjadi Profesi yang Menjanjikan

[COC eSports] Main Game Membuka Kesempatan Menjadi Profesi yang Menjanjikan


Perkembangan eSports sampai saat ini sangat berkembang dengan sangat pesat dan justru banyak pekerjaan baru tercipta dari adanya eSports ini. Gue inget banget waktu jaman gue masih sekolah, gue punya seorang temen sebut saja namanya Reza yang gak lulus sekolah dan kerjaannya main aja di warnet bener-bener tiap hari gak inget waktu dan sering juga nginep di warnet. Seolah warnet itu jadi rumahnya, malahan di warnet jauh lebih lama daripada di rumah emoticon-Takut (S)

Setelah 10 tahun berlalu ternyata temen gue ini sudah sampai keluar negeri karena mengikuti pertandingan di luar negeri dan memenangkan beberapa kemenangan. Saat ini dirinya sudah menjadi live streamer yang aktif di Facebook, Youtube, dan aplikasi lainnya emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

emoticon-Games


[COC eSports] Main Game Membuka Kesempatan Menjadi Profesi yang Menjanjikan


[COC eSports] Main Game Membuka Kesempatan Menjadi Profesi yang Menjanjikan

Sumber gambar: muvi.com


Bukan berarti gue mau mendukung tindakan Reza yang tidak lulus sekolah tetapi sukses di dunia eSports. Tetapi hal ini menjadi tantangan baru dan juga menjadi kesempatan baru juga di era digital seperti ini di mana dari game bisa menjadi profesi yang menjanjikan. Mungkin saja kalau dulu orang tua menyuruh kita untuk rajin belajar dan cari kerjaan bagus. Ketika melihat anaknya berprestasi di bidang game eSports akan berubah supaya main terus dan jadilan profesional gamer handal emoticon-thumbsup

Memang sangat fantastis sekali biasanya hadiah dari pertandingan-pertandingan eSports ternama sebut saja seperti Dota 2, Fortnite, PUBG, dan lain-lain. Tetapi tidak mudah juga lho karena banyak sekali pesaing yang merebutkan kemenangan sebagai juara. Jadi walau terlihat menjanjikan tapi jangan salah untuk mencapai ke sana itu adalah hal yang sangat sulit emoticon-Belo


[COC eSports] Main Game Membuka Kesempatan Menjadi Profesi yang Menjanjikan



Sehingga menurut gue ke depannya dunia eSports akan terus semakin berkembang maju terutama dunia teknologi digital pun semakin berkembang akan menciptakan game-game yang lebih unik dan lebih mind blowing yang akan meramaikan pasar di masa mendatang. Hal ini juga akan memunculkan lebih banyak gamer profesional yang akan bertanding dan mencoba memperebutkan gelar juara emoticon-thumbsup

Tertarik untuk menjadi gamer gan?

emoticon-Bingung


[COC eSports] Main Game Membuka Kesempatan Menjadi Profesi yang Menjanjikan


[COC eSports] Main Game Membuka Kesempatan Menjadi Profesi yang Menjanjikan

Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace

emoticon-nulisah


[COC eSports] Main Game Membuka Kesempatan Menjadi Profesi yang Menjanjikan[COC eSports] Main Game Membuka Kesempatan Menjadi Profesi yang Menjanjikan [COC eSports] Main Game Membuka Kesempatan Menjadi Profesi yang Menjanjikan


[COC eSports] Main Game Membuka Kesempatan Menjadi Profesi yang Menjanjikan

profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
ini bisa jadi referensi bapak-bapak nih, wkwk
btw nice thread gan
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post amdar07
Quote:


referensi supaya gak bayar uang sekolah tp tetap dapat uang kah emoticon-Ngakak (S)

uang sekolahnya dibeliin gamer starter pack emoticon-Ngakak
di zaman modern ini, pekerjaan dan kesuksesan tidak bisa ditinjau dari ijazah. hehehe. adik gue yang baru masuk SMA udah ditawari buat masuk eSport, cuma guenya ngelarang. hahaha. ya gimana ya, adek gue pernah nangis kejer gara gara nilainya turun dan penyebabnya lupa waktu karena ngegame. :v
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post emlysofiana
Quote:


memang mengorbankan sesuatu ya jadinya kalau gitu
emang game apa yg dimainkan gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


Adek gue banyak. Mulai dari FF, PUBG, ML, dll.. enggak hafal gue.
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post emlysofiana
Quote:


keren juga adek ente
emang sehari bisa maen berapa jam emoticon-Bingung (S)

dlu ane juga kuat bsa 10 jam - 12 jam kalau libur emoticon-Shutup
Quote:


Ya sama kek adek gue. Keknya adek gue titisannya lu deh :v hohoho. Cuma gara gara nilainya turun, pas mau SMA bingung dianya sampai nangis kejer. Di situ gue nasihatin biar gak ngegame. Akhirnya sekarang porsinya menurun deh. emoticon-Smilie
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post emlysofiana
Quote:


waduh ane udah tobat gan
itu jaman ane SMA
apalagi hari sabtu bisa nambah dah itu emoticon-Hammer (S)

nilai ane sih dlu gak gmna2 bisa dibilang biasa2 aja untungnya emoticon-Big Grin
jangan sampe game bkin gak naek kelas emoticon-Takut (S)
Quote:


Syukur udah tobat emoticon-Smilie jangan sampai kambuh lagi, ya. Mending nulis aja begini, banyak manfaatnya. Emang sih ngegame juga ada manfaatnya, tapi kalau enggak bisa bagi waktu ya manfaat itu kelelep sama kerugian.
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post emlysofiana
Quote:


krn sudah menghabiskan waktu di warnet selama 6 thn lebih gan makanya tobat gak ngegame lagi
paling kadang2 aja itu pun gak seniat dlu

sekarang lebih seneng ke nulis sama baca buku biar menebus semua itu emoticon-Big Grin
Quote:


Alhamdulillah. Keren sekali. Semangat, ya! emoticon-Smilie
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post emlysofiana
Quote:


kerenan ente dong yg jadi kakak bisa ngasih saran ke adeknya emoticon-thumbsup
jarang2 yg kayak gitu biasanya pda gengsi
Quote:


Enggak punya gengsi kalau nyangkut kehidupan masa depan orang di sekitar gue. emoticon-Frown hilang malu gue kalau gue tahu orang di sekitar gue dalam bahaya IT. Lu tahu sendirilah. Gimana orang orang Indo :v
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post emlysofiana
Quote:


emang sama adek bedanya berapa tahun, skrng nilainya udah membaik kan dan dia jga ngerasa secure gitu gak kayak dlu sampe nangis
Quote:


Btw dia itu adik online ya :v cuma beda beberapa tahun. Cuma dia suka curhat gitu. Alhamdulillah dia sekarang lebih suka belajar. Gak mau main game kalau bukan jadwalnya, lebih disiplin gitu deh. emoticon-Smilie
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post emlysofiana
Quote:


ohh ane pkir adik kandung, bagus deh biar lebih semangat hidupnya kalau gitu emoticon-thumbsup
ente juga berarti gamers emoticon-cystg
Quote:


Hehe alhamdulillah. Gue enggak bakat jadi gamers. Pernah main FF apa PUBG gitu di HP teman. Baru turun buat nyari senjata udah kena tembak. Bikin kesel aja bawaannya. :v
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post emlysofiana
Quote:


Ane pikir ketemu sama adeknya dr game online yg d maenin bareng gitu, ternyata bukan yee emoticon-EEK!
Quote:


Enggaklah. Dia ketemu sama gue gara gara pengin belajar menulis awalnya.
Lihat 1 balasan
Balasan post emlysofiana
Quote:


seru tuh gamer jadi penulis pasti asik emoticon-thumbsup
lewat medsos kah?
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di